Solopos Selasa 11 Juni 2019

Solopos.com, SOLO – Polda Metro Jaya menetapkan mantan Kapolda Metro Jaya Komjen Pol (Pur) M. Sofjan Jacoeb sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana makar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono menjelaskan penetapan tersangka Sofjan itu dilakukan penyidik setelah perkara itu dilimpahkan dari Bareskrim Polri ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Berita M. Sofjan Jacoeb sebagai tersangka kasus dugaan makar menjadi headline di Harian Umum Solopos, Selasa (11/6/2019). Berikut beberapa kabar lainnya yang menjadi berita utama hari ini:

BOM KARTASURA: Bukan Lone Wolf, Rofik Dibantu 2 Orang Rakit Bom

Densus 88 Antiteror Polri menangkap dua orang dalam kasus upaya bom bunuh diri di pos pantau Polri di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. Kedua tersangka yang tinggal di Solo dan Sukoharjo ini membantu merakit bom yang diledakkan Rofik Asharudin (RA).

ANGKUTAN UMUM SUKOHARJO: Hidup Segan Mati Tak Mau

Tiga mobil warna kuning berjajar rapi di Terminal Angkuta di kompleks Pasar Ir. Soekarno. Sejumlah sopir angkutan perkotaan berkumpul di warung hik atau wedangan di pinggir terminal. Beberapa sopir asyik mengobrol. Beberapa sopir lainnya tengah hilir mudik mencari calon penumpang.

Baca selengkapnya: Epaper Solopos

Di halaman Soloraya memberitakan investor sekaligus pengelola Taman Pelangi di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo menutup operasional wahana pariwisata itu.

PT Cikal Bintang Bangsa selaku investor dan pengelola mengundurkan diri dari kerja sama bagi hasil yang dilakukan sejak akhir 2017 itu. Penghentian masa kontrak dilakukan awal tahun ini.

Selain berita ditutupnya Taman Pelangi, berikut beberapa berita lainnya yang menjadi fokus utama halaman Soloraya Solopos edisi Sabtu (11/6/2019):

RUANG PUBLIK: Satpol PP Juga Belajar Memotret

Empat buah lampu sorot warna putih menerangi patung wayang orang Punakawan di Plaza Balai Kota Solo, Senin (10/6) petang. Empat patung itu bagian dari sembilan patung berbahan fiber.

Lima patung lain adalah Kresna, Anoman, Arjuna, Puntadewa, dan Gatotkaca. Sejumlah orang bergantian mengambil foto di antara sesame mereka.

PEMERINTAHAN DESA: Warga Desa Trunuh Pertanyakan

Realisasi APB Desa Warga Desa Trunuh, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten mempertanyakan penggunaan keuangan desa terkait temuan ketidaksesuaian APB Desa 2018 dengan realisasi kegiatan.

Baca selengkapnya: Epaper Solopos


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten