SOLOPOS.COM - Solopos edisi Jumat (28/8/2020).

Solopos.com, SOLO — Harian Umum Solopos hari ini, Jumat (28/8/2020), menyajikan kabar utama terkait pencairan bantuan subsidi upah dengan judul Data Ditunggu Sampai 31 Agustus.

Diberitakan Solopos hari ini, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek/BPJS Ketenagakerjaan) Cabang Surakarta terus mengimbau badan usaha menyerahkan data terkini para pekerja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hari Ini Dalam Sejarah: 28 Agustus 1990, Irak Klaim Menguasai Kuwait

Ini menyusul pencairan bantuan subsidi upah (BSU) mulai Kamis (27/8/2020). Data itu harus mencakup nomor rekening aktif atas nama pekerja supaya mereka segera memperoleh BSU. Pemutakhiran data pekerja ini bisa dilakukan sendiri secara online melalui sistem
informasi pelaporan peserta (SIPP) atau mengirim data pekerja secara kolektif ke BP Jamsostek.

Selain itu Solopos Jumat ini juga mengangkat berita tentang tunjangan kuota internet dan kasus Covid-19 di Klaten yang meledak lagi.

Paket 35 GB Gratis Dikirim ke Ponsel Siswa

JAKARTA—Bantuan pemerintah akhirnya datang bagi para siswa, mahasiswa, guru, dan dosen di Indonesia yang membutuhkan anggaran ekstra selama pembelajaran jarak jauh (PJJ). Setelah lima bulan PJJ, pemerintah menyetujui bantuan berupa tunjangan kuota internet.

Simak selengkapnya di Epaper Solopos

Covid-19 Meledak Lagi, 27 Positif di Klaten

KLATEN—Ledakan jumlah pasien Covid-19 kembali terjadi di Klaten, Kamis (27/8). Tak tanggung-tanggung 27 orang diketahui terpapar virus corona dalam sehari. Seorang di antaranya baru diketahui tiga hari setelah meninggal dunia.

Simak selengkapnya di Epaper Solopos

Sementara di halaman Soloraya Solopos hari ini menyajikan aneka kabar menarik dari wilayah Solo dan sekitarnya.

Setelah Radio Konata, Kini TV Pendidikan

SOLO—Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kota Solo tengah menyiapkan channel televisi
lokal bertema pendidikan untuk mendukung pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Simak selengkapnya di Epaper Solopos

Telekomunikasi dan Saham Konsumsi Layak Beli

SOLO—Saham sektor konsumsi atau consumer goods dan telekomunikasi paling direkomendasikan pada perdagangan saham di masa pandemi Covid-19 ini.

Hal ini sejalan dengan justru melejitnya nilai transaksi dan jumlah investor domestik di pasar modal tak terkecuali di Soloraya.

Simak selengkapnya di Epaper Solopos

Sebagian Lahan HP 16 Jadi Markas Brimob

SOLO—Pemerintah Kota (Pemkot) Solo bakal menyerahkan sebagian lahan hak pakai (HP) 16 di Kelurahan Mojo, Kecamatan Semanggi untuk dihibahkan kepada Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah.

Simak selengkapnya di Epaper Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya