SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Jumat, 29 September 2017.

Solopos hari ini memberitakan anggota Polresta Solo yang terlibat cekcok di Kota Tegal.

Solopos.com, SOLO – Aksi bak koboi dilakukan oleh anggota Polresta Solo berinisial RE. Polisi berpangkat brigadir itu terlibat cekcok yang berujung dengan penembakan dua orang di halaman parkir Hotel Karlita, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua korban bernama Ragiman dan Setyo Utomo. Ragiman meninggal karena luka tembak di dada, sedangkan Setyo tertembak di pundak kanan.

Berita mengenai aksi polisi bak koboi itu menjadi headline Halaman Utama Harian Umum Solopos. Selain berita tersebut ada juga berita tentang konflik angkutan berbasis online dan liputan hasil pertandingan Persis Solo vs Cilegon United.

Berikut ini cuplikan berita Halaman Utama Harian Umum Solopos edisi Jumat 29 September 2017;

CEKCOK ANTARKELOMPOK: Polisi Koboi Tembak 2 Orang

Anggota Polresta Solo, Brigadir RE, terlibat percekcokan yang berujung dengan penembakan dua orang di halaman parkir Hotel Karlita, Kota Tegal, Jawa Tengah, Kamis (28/9) dini hari.

Penembakan itu me-nyebabkan Ragiman alias Warin, 30, warga Jl. Blanak, Gang 10 RT 022/RW 008, Kelurahan Tegalsari, Tegal Barat, Kota Tegal, meninggal dan Setyo Utomo, 30, warga Dukuhturi, Kabupaten Tegal, terkena tembakan di pundak sebelah kanan. RE yang baru bertugas di Solo dalam hitungan bulan itu berada di Tegal dengan alasan menemui orang tuanya.

Seorang saksi mata memaparkan penembakan ini terjadi di halaman parkir Hotel Karlita sekitar pukul 03.00 WIB. Sebelum penembakan, terjadi cekcok antara korban dengan pelaku di tempat hiburan malam di hotel tersebut. ”Kejadiannya secara persis saya tidak tahu, tapi memang mereka cekcok di ruang hiburan,” kata Kliwon, seorang petugas keamanan hotel tersebut.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

ANGKUTAN BERBASIS ONLINE : Konflik Tak Berujung, Kolaborasi Jadi Solusi

Sopir taksi Gelora yang juga menggunakan apli-kasi transportasi onlinemerelakan kehilangan potensi pendapatan dalam beberapa hari terakhir. Potensi pendapatan hingga Rp5 juta harus mereka lewatkan karena aparat Satlantas Polresta Solo dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo tengah gencar merazia angkutan berbasis aplikasi onlineberpelat nomor warna hitam alias mobil pribadi.

Selama razia, sopir taksi Gelola yang telah bergabung dengan dua penyedia aplikasi trans-portasi onlineyaitu Grab dan Gojek (layanan Go-Car) mematikan layanan pemesanan taksi online. ”Ini untuk me mudahkan petugas kepolisian menemukan pengemudi taksi ilegal berpelat nomor hitam,” ujar General Manajer (GM) PT Gelora Taksi, Taka Ditya, Kamis (28/9).

Razia terhadap taksi online yang berpelat nomor warna hitam dilakukan lewat pemantauan aplikasi.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

LIGA 2 INDONESIA : Akhir Sempurna Putaran Pertama

Persis Solo secara meyakinkan sukses mengamankan posisi puncak klasemen sementara Grup A babak 16 besar Liga 2 Indonesia setelah mengalahkan Cilegon United dengan skor 2-0 di Stadion Manahan Solo, Kamis (28/9). (Berita terkait di halaman 12).

Tampil di hadapan lebih dari 20.000 pendukung, Laskar Sambernyawa trengginas sejak awal pertandingan. Ke menangan itu membawa Persis Solo meraih poin tujuh hasil sekali imbang dan dua kali menang.

Wahyu dkk. mampu memanfaatkan kesempatan untuk menjauh dari kejaran PSS Sleman yang dilaga sebelumnya ditahan imbang tuan rumah PSPS Riau dengan skor 1-1. Ini adalah hasil sempurna Persis Solo dalam menutup putaran pertama laga Grup A babak 16 besar Liga 2 Indonesia.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya