Solopos Hari Ini: Cari Eksis lewat Kencan Instan
Harian Umum Solopos edisi Senin (17/12/2018).

Solopos.com, SOLO — Melisa, siswi salah satu SMAN SMAN di Solo, memasuki area McDonald’s The Park Solo Baru Solo Baru, Sukoharjo. Setelah memarkir motornya, sembari berjalan cepat, remaja putri itu sibuk dengan ponselnya. Saat mendengar notifikasi di ponsel, dia membuka pesan yang dikirim seorang pengguna Badoo. Muncul wajah lelaki yang memberikan tanda love ke profilnya.

"Leh uga ini cowok [boleh juga ini cowok]," ujar Melisa sambil memainkan ponsel miliknya di McDonald’s, Senin (10/12/2018). Tak lama dia menerima telepon dari nomor tak dikenal.

Rupanya lelaki yang dikenalnya melalui aplikasi kencan online itu langsung menelepon.Melisa berbicara dengan lelaki tersebut. Setelah menutup telepon, dia menuju kamar mandi untuk berganti pakaian.

Berita tersebut merpakan cuplikan berita dan ulasan mengenai kencan instan yang melibatkan pelajar dan menjadi headline pada Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin (17/12/2018). Simak ulasan lengkapnya di E-Paper Solopos.

Selain itu, halaman utama Harian Umum Solopos edisi hari ini diwarnai dengan kabar terbaru mengenai flyover di Manahan, Solo. Flyover Manahan rencananya dibuka pada 21 Desember 2018.

Flyover Manahan Dibuka 21 Desember

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo mempercepat operasional jalan layang (flyover) Manahan menjadi mulai Jumat (21/12/2018) dari sedianya dibuka untuk umum di Januari mendatang. Beroperasinya jalan layang tersebut diharapkan bisa mengurai kepadatan lalu lintas di Kota Bengawan selama libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Kepastian beroperasinya jalan layang Manahan disampaikan Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo ketika dijumpai wartawan, Minggu (16/12/2018). Orang nomor satu di Pemkot Solo ini menginginkan agar flyover bisa dibuka pada Jumat (21/12/2018) nanti.

Baca selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Di halaman Soloraya, ada kabar utama tentang kepastian Pemkot Solo yang bakal menutup seluruh tempat pembuangan sampah pada 2019. Ada pula kabar mengenai objek wisata baru di Boyolai pada halaman utama Soloraya di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

2019, Seluruh TPS Ditutup

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo memastikan bakal menutup seluruh tempat pembuangan sampah (TPS) pada tahun depan. Sampah yang berasal dari rumah tangga bakal langsung diangkut ke tempat pembuangan akhir (TPA) Putri Cempo Mojosongo.

Menurut Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo, keberadaan TPS di kelurahan membuat lingkungan di sekitarnya tidak sehat. Di samping itu, wajah kota juga nampak tidak terawat dan bersih.

Baca selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Basah-Basah Asyik di Sepur Kalen

Liburan sekolah akhir semester ganjil sudah datang. Apakah Anda sudah punya tempat tujuan wisata bersana anak-anak untuk mengisi liburan? Kalau belum, wisata air di Kecamatan Teras, Boyolali ini mungkin bisa dijadikan referensi.

Tempat wisata di Desa Kadireso ini namanya Sepur Kalen atau dalam bahasa Indonesia artinya kereta kali/kereta sungai. Lokasi ini berada sekitar 5 km ke arah selatan dari perempatan Randusari, Kecamatan Teras di jalan Solo-Semarang.

Simak selengkapnya di: E-Paper Solopos.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom