SOLOPOS HARI INI : Bursa Cawapres hingga Polresta Solo Terima Laporan Soal Abu Tours

SOLOPOS HARI INI : Bursa Cawapres hingga Polresta Solo Terima Laporan Soal Abu Tours

SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos edisi Rabu 28 Februari 2018

Berita utama Harian Umum Solopos hari ini membahas tentang bursa calon wakil presiden.

Solopos.com, SOLO – Guliran nama tokoh yang akan mendampingi Joko Widodo dan Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden kian ramai. Nama Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Wiranto, Agus Harimurti Yudhoyono hingga Puan Maharani gencar disebut.

PKB berupaya mempertemukan sang Ketua Umum Cak Imin dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sementara PDIP menyatakan akan ada kejutan dari partai moncong putih itu terkait cawapres Jokowi sebelum Lebaran mendatang.

Berita tentang bursa calon wakil presiden menjadi headline Harian Umum Solopos edisi Rabu (28/2/2018). Selain itu ada brita menarik lainnya seperti di bawah ini:

PENATAAN SRIWEDARI: Gabungan Masa Lalu dan Masa Kini

Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Solo, Taufan Basuki, menyerahkan selembar kertas pada Espos di ruang kerjanya, Selasa (27/2/2018) pagi. Kertas berukuran A3 tersebut baru saja dicetak menggunakan printeroleh petugas DPUPR Solo.

Jika dilihat mendatar, pada sisi kanan atas terdapat gambar penunjuk arah. Kemudian, di bagian pojok kanan bawah tertera tulisan "Denah Rencana Masterplan Taman Sriwedari Taman Sriwedari Kota Surakarta”. Skala pada denah itu 1: 1.500. Di bagian lain dalam lembaran kertas itu terpampang jelas denah keseluruhan perencanaan Taman Sriwedari.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Di Halaman Soloraya ada berita tentang Biro Umrah Abu Tours yang dilaporkan ke Polresta Solo oleh 22 calon jemaah umrah, Minggu (25/2/2018). Kerugian calon jemaah tersebut senilai Rp328 juta.

Kanit IV Satuan Reskrim Polresta Iptu Sudarmiyanto, mengungkapkan pada Minggu kemarin Satreskrim kedatangan seorang calon jemaah umrah Abu Tours, Muhammad Dahlan Muladi. Kedatangannya ke Mapolresta Solo untuk melaporkan kasus penipuan dan penggelapan berkedok biro umrah.

Berita tentang Abu Tours tersebut menjadi berita utama Halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini. Selain itu ada berita lokal menarik lainnya seperti di bawah ini:

PRESTASI SISWA: Kisah Kocak Hadapi UN Berbuah Penghargaan

Seorang remaja putra terbangun dari tidur dengan cemas karena akan menghadapi Ujian Nasional (UN) SMP. Remaja bernama Rizaldi itu minta saran teman akrabnya, Martin, agar bisa mendapatkan nilai UN Matematika 100.

Martin kemudian memberi Rizaldi sapu tangan kumal. Menurut Martin sapu tangan itu membuat Rizaldi bisa menjawab semua soal Matematika asalkan diberikan kepada seorang siswi teman sekelas mereka yang jago Matematika bernama Ningrum. Upaya itu ternyata gagal. Martin lalu menyarankan Rizaldi membakar buku berisi rumus Matematika dan meminum abunya yang dicampur air. Jurus aneh ini pun gagal dan Rizaldi malah teler. Pada akhirnya Rizaldi memilih belajar tekun dan dia pun berhasil.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Setahun Proses Seleksi, 3 Jabatan Eselon II Pemkab Klaten Akhirnya Terisi

Bupati Klaten Sri Mulyani melantik tiga pejabat yang mengisi tiga jabatan eselon II yang selama setahun ini melewati proses seleksi.

Kisah ABG Klaten Terobos Penyekatan: Niat Beli Makan Ke Jogja, Pulang Jadi Tersangka

ABG Klaten yang nekat terobos penyekatan pemudik di Pospam Prambanan niatnya pergi ke Jogja untuk beli makan buat buka puasa.

Dikhawatirkan Picu Kerumunan, Pasar Tiban di Pekalongan Dibubarkan

Meningkatnya aktivitas warga menjelang Lebaran, terutama di Alun-alun Kota Pekalongan rawan memicu penyebaran virus corona.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Selasa 11 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Selasa, 11 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Warga di 12 Padukuhan di Sleman Dilarang Salat Id Berjamaah

Kalau sudah zona merah, salat Idulfitri baik di masjid maupun lapangan tidak dibolehkan.

Kemenag Jateng Sebut Sudah 300 Ulama Meninggal Akibat Covid-19

Data dari Kementerian Agama pusat ada 300 ulama yang meninggal akibat terpapar Covid-19 se-Indonesia.

Kemenhub Ungkap Potensi Warga Mudik Besok

Kemenhub memperkirakan aktivitas mudik bakal terjadi lagi, Selasa (11/5/2021) besok dan Rabu (12/5/2021) lusa.

Tambang Emas Longsor di Sumbar, 4 Meninggal

Asnedi mengatakan longsor di lokasi tambang itu bukan sekali ini terjadi. Sebelumnya, menurut Asnedi, lokasi tambang itu pernah longsor Januari lalu.

Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal, Dinkes Tracing Safari Dakwah

Dinkes Riau meminta puskesmas yang wilayahnya ketempatan safari dakwah Ustaz Tengku Zulkarnain segera melalukan tracing kontak fisik.

Mudik Dilarang, Pedagang di Madiun Ngeluh Pasar Sepi Jelang Lebaran

Jika dibandingkan dengan momen Lebaran tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kondisi pasar menjadi paling sepi.

Usulan Liga 1 Tanpa Degradasi, Presiden Pasoepati: Ini Kompetisi atau Tarkam?

Presiden Pasoepati, Maryadi Gondrong, menyayangkan munculnya gagasan kompetisi tanpa degradasi di Liga 1 maupun Liga 2. Menurut Gondrong, liga tanpa degradasi sama saja mengebiri ruh kompetisi.