SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos Edisi Hari Ini, Senin (6/2/2017).

Solopos hari ini memberitakan kegiatan apel politik PDIP di Sukoharjo libatkan PNS.

Solopos.com, SOLO — Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin (6/2/2017), memberitakan keterlibatan guru PNS di apel siaga PDIP hingga verifikasi media massa oleh dewan pers.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Inilah cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin, 6 Februari 2017;

KEGIATAN PARTAI POLITIK: Apel PDIP Libatkan Guru

Guru pegawai negeri sipil (PNS) di Sukoharjo banyak dilibatkan untuk mengikuti apel siaga PDIP di Stadion Gelora Merdeka, Jombor, Sukoharjo, Minggu (5/2).

Apel siaga PDIP digelar serentak di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah (Jateng) dengan diikuti 94.519 orang. Para guru di Sukoharjo diduga diwajibkan mengikuti apel siaga PDIP di bawah koordinasi kelompok kerja kepala sekolah (K3S) di setiap kecamatan.

Informasi yang dihimpun Espos, Minggu, beredar pesan berantai di grup Whatsapp (WA) guru yang menginstruksikan guru PNS mengikuti apel siaga kader PDIP dengan tema Setia NKRI, Setia Megawati. Dalam pesan berantai itu disebutkan setiap SD baik negeri maupun swasta mengirim minimal tiga guru untuk mengikuti apel PDIP. Begitu pula jenjang taman kanak-kanak (TK) wajib mengirim perwakilan guru termasuk pengawas sekolah dan staf kantor untuk mengikuti apel siaga.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

INDUSTRI MEDIA MASSA: Solopos Jadi Media Terverifikasi Dewan Pers

Harian Solopos dinyatakan menjadi salah satu media massa terverifikasi Dewan Pers. Media massa yang terverifikasi secara administrasi dan faktual oleh Dewan Pers dinilai menegakkan kode etik jurnalistik dan pemberitaannya bisa dipercaya masyarakat. Sudah ada 77 media massa yang dinyatakan terverifikasi oleh Dewan Pers termasuk Bisnis Indonesia, Koran Solo, dan Harian Jogja yang tergabung dalam Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI).

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

LAPANGAN GOLF SRAGEN: Tambah Lahan 10 Hektare, Ingin Jadi Pusat Wisata

Rencana pembangunan lapangan golf di Kecamatan Kalijambe, Sragen dan sebagian di wilayah Boyolali kian matang. Berikut ulasan wartawan Solopos, Tri Rahayu.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya