SOLOPOS.COM - Solopos Hari Ini Rabu (5/10/2016)

Solopos hari ini mengabarkan dua orang warga Wonogiri dibunuh dengan kopi sianida.

Solopos.com, SOLO— Dua warga Wonogiri yang tinggal di Jakarta dibunuh pemimpin Padepokan Satrio Aji, Anton Hardianto alias Aji, di Kampung Sirap, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, dengan racun potasium sianida yang dicampurkan ke kopi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembunuhan itu berkaitan dengan penipuan penggandaan emas dan uang yang dilakukan Anton. Kedua korban adalah Ahmad Sanusi, 23 dan Shendy Eko Budianto, 29. Ahmad pemuda asal Ploso RT 001/RW 020, Desa Tanjungsari, Tirtomoyo, Wonogiri yang bermukim di Jl. Lubang Buaya RT 006/RW 005, Keluarahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Kabar dua orang Wonogiri yang dibunuh menggunakan kopi bersianida menjadi headline Harian Umum Solopos hari ini. Solopos hari ini juga mengabarkan pengendalian banjir, banjir Soloraya, dan kreativitas pelajar. Simak cuplikan kabar Solopos hari ini, Rabu (5/10/2016):

BANJIR SOLORAYA : Terendam Banjir Kiriman Boyolali

Ratusan rumah di Kota Solo dan Kartasura, Sukoharjo, terendam banjir kiriman dari Boyolali setelah hujan deras mengguyur wilayah Soloraya, Selasa (4/10/2016). Di Kecamatan Laweyan, Kali Jenes meluap ke rumah warga di Kelurahan Bumi dan Kelurahan Pajang, Selasa malam.

Banjir menerjang 74 keluarga di Kelurahan Bumi dan 55 keluarga di Kelurahan Kerten. Banjir juga merendam Pasar Jongke dengan ketinggian sebetis orang dewasa. Hingga berita ini ditulis pukul 23.00 WIB, banjir yang merendam sejumlah kelurahan belum surut.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

PENGENDALIAN BANJIR : Bendung Karet Jadi Proyek Percontohan

Bendung Karet Tirtonadi Solo akan direnovasi hingga mampu menampung air 1,9 juta meter kubik. Perbaikan bendung karet untuk pengendalian banjir di kawasan Solo utara. Bendung Karet Tirtonadi Solo akan direnovasi hingga mampu menampung air 1,9 juta meter kubik. Perbaikan bendung karet untuk pengendalian banjir di kawasan Solo utara.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

KREATIVITAS PELAJAR : Naskah Sempat Terbakar, Komik Siap Cetak Ulang

Siswa SMPN 22 Solo meraih prestasi di tingkat nasional karena membuat komik edukasi tentang pemanasan global. Muhammad Arif Fathoni, 14, bersama temannya, Argo Bimo Wicaksono, masuk ke Laboratorium IPA SMPN 22 Solo, Selasa (4/10/2016), sembari membawa beberapa eksemplar komik di tangan.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya