Tutup Iklan

SOLOPOS HARI INI : 2 Wong Wonogiri Dibunuh dengan Kopi Bersianida

SOLOPOS HARI INI : 2 Wong Wonogiri Dibunuh dengan Kopi Bersianida

SOLOPOS.COM - Solopos Hari Ini Rabu (5/10/2016)

Solopos hari ini mengabarkan dua orang warga Wonogiri dibunuh dengan kopi sianida.

Solopos.com, SOLO— Dua warga Wonogiri yang tinggal di Jakarta dibunuh pemimpin Padepokan Satrio Aji, Anton Hardianto alias Aji, di Kampung Sirap, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, dengan racun potasium sianida yang dicampurkan ke kopi.

Pembunuhan itu berkaitan dengan penipuan penggandaan emas dan uang yang dilakukan Anton. Kedua korban adalah Ahmad Sanusi, 23 dan Shendy Eko Budianto, 29. Ahmad pemuda asal Ploso RT 001/RW 020, Desa Tanjungsari, Tirtomoyo, Wonogiri yang bermukim di Jl. Lubang Buaya RT 006/RW 005, Keluarahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Kabar dua orang Wonogiri yang dibunuh menggunakan kopi bersianida menjadi headline Harian Umum Solopos hari ini. Solopos hari ini juga mengabarkan pengendalian banjir, banjir Soloraya, dan kreativitas pelajar. Simak cuplikan kabar Solopos hari ini, Rabu (5/10/2016):

BANJIR SOLORAYA : Terendam Banjir Kiriman Boyolali

Ratusan rumah di Kota Solo dan Kartasura, Sukoharjo, terendam banjir kiriman dari Boyolali setelah hujan deras mengguyur wilayah Soloraya, Selasa (4/10/2016). Di Kecamatan Laweyan, Kali Jenes meluap ke rumah warga di Kelurahan Bumi dan Kelurahan Pajang, Selasa malam.

Banjir menerjang 74 keluarga di Kelurahan Bumi dan 55 keluarga di Kelurahan Kerten. Banjir juga merendam Pasar Jongke dengan ketinggian sebetis orang dewasa. Hingga berita ini ditulis pukul 23.00 WIB, banjir yang merendam sejumlah kelurahan belum surut.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

PENGENDALIAN BANJIR : Bendung Karet Jadi Proyek Percontohan

Bendung Karet Tirtonadi Solo akan direnovasi hingga mampu menampung air 1,9 juta meter kubik. Perbaikan bendung karet untuk pengendalian banjir di kawasan Solo utara. Bendung Karet Tirtonadi Solo akan direnovasi hingga mampu menampung air 1,9 juta meter kubik. Perbaikan bendung karet untuk pengendalian banjir di kawasan Solo utara.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

KREATIVITAS PELAJAR : Naskah Sempat Terbakar, Komik Siap Cetak Ulang

Siswa SMPN 22 Solo meraih prestasi di tingkat nasional karena membuat komik edukasi tentang pemanasan global. Muhammad Arif Fathoni, 14, bersama temannya, Argo Bimo Wicaksono, masuk ke Laboratorium IPA SMPN 22 Solo, Selasa (4/10/2016), sembari membawa beberapa eksemplar komik di tangan.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

Berita Terkait

Berita Terkini

Songsong Pilkada 2024, Puan Maharani Konsolidasikan PDIP di Jatim

Baliho bergambar Ketua DPR Puan Maharani bermunculan di Jawa Timur menjelang Pemilihan Presiden 2024 dan Pilkada 2024.

Ditinjau Menteri PUPR, Proyek Pintu Air Demangan Baru Capai 60%

Selain kondisi pintu air Demangan lama yang sudah mengkhawatirkan, terjadinya perubahan iklim turut mengubah debit air sungai.

Kim Jong-un Sebut K-Pop Seperti Kanker Ganas

Pimpinan tertinggi Korea Utara Kim Jong-un menyebut hallyu atau Korean wave bagaikan kanker ganas yang merusak anak muda Korea Utara.

Asyik, Wisata Kuliner Pasar Doplang Wonogiri Mulai Buka

Wisata Pasar Doplang Wonogiri khusus menyajikan kuliner/penganan tradisional dengan mengadopsi konsep transaksi zaman dahulu.

Teken MoU dengan LSPPO, FP UNS Bekali Lulusan dengan Kompetensi Pertanian Organik

FP UNS bakal menjadi tempat uji kompetensi dan membekali lulusan dengan sertifikat kompetensi bidang pertanian organik.

Kediri Canangkan Gempur Rokok Ilegal

Pemerintah Kota Kediri, Jawa Timur menggandeng Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai untuk mencanangkan kampanye Gempur Rokok Ilegal.

Waduh, Ada Titik Api Baru di Pembatas Tangki Pertamina Cilacap

Pihak Pertamina Cilacap menjelaskan ada titik api baru di area 39 yang menjadi lokasi kebakaran tangki di kawasan kilang Jumat malam.

Christian Eriksen Kolaps, Denmark Vs Finlandia Dihentikan

Christian Eriksen tersungkur ke lapangan saat menerima bola lemparan ke dalam di sisi kanan pertahanan Finlandia.

Zodiak Ini Kata Astrologi Pandai Bergaul

Beberapa zodiak cenderung pemalu dan tertutup, sementara zodiak lainnya pandai bergaul sehingga sangat menarik perhatian.

Persib Bandung 1-1 PS Tira Persikabo: Robert Petik Hal Positif

Persib memimpin lewat gol Febri Hariyadi pada menit ke-40 namun disamakan oleh gol balasan Ciro Alves pada menit ke-56.

Kasus Covid-19 di Klaten Bertambah 80 Orang, 6 Meninggal Dunia

Penambahan kasus baru Covid-19 terbanyak di Kabupaten Klaten berasal dari Kecamatan Manisrenggo, yakni mencapai 17 orang.

Ivermectin Viral Disebut Obat Covid-19

Ivermectin yang lazim digunakan untuk mengobati berbagai jenis infestasi parasit viral disebut sebagai obat virus corona pemicu Covid-19.