SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 19 Maret 2016

Solopos hari ini memberitakan Rio Haryanto di F1 hingga drawing Liga Champions.

Solopos.com, SOLO – Sepak terjang Rio Haryanto di F1 hingga hasil drawing Liga Champions menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu (19/3/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar lain, Bareskrim Polri membongkar tiga sindikat perdagangan orang (human trafficking), termasuk sindikat dengan jumlah korban terbesar kedua di Indonesia. Sindikat itu memiliki keterkaitan dengan pelaku perdagangan orang dengan jumlah korban terbesar yaitu 13.000 orang.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu, 19 Maret 2016;

FORMULA ONE: Rio Siap Berikan yang Terbaik Debut Rio

Haryanto di arena Formula One (F1) berjalan tak mudah. GP Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Jumat (18/3), Rio kesulitan menaklukkan trek yang basah karena diguyur hujan.

Meski demikian, kondisi ini justru dianggap menguntungkan karena pembalap asal Solo ini bisa adu kuat di lintasan basah sejak dini. Pembalap Manor Racing ini merampungkan latihan pertama dengan catatan waktu satu menit 43,372 detik yang membuatnya berada di urutan ke-19 dengan melahap tujuh lap.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

TINDAK KEJAHATAN: 13.000 TKI Jadi Korban Perdagangan Orang

Bareskrim Polri membongkar tiga sindikat perdagangan orang (human trafficking), termasuk sindikat dengan jumlah korban terbesar kedua di Indonesia.

Sindikat itu memiliki keterkaitan dengan pelaku perdagangan orang dengan jumlah korban terbesar yaitu 13.000 orang. Sindikat pedagangan orang dengan jumlah korban terbesar kedua diotaki Wihanti alias Hani alias Sherli, 36. Sindikat itu pecahan dari jaringan perdagangan orang yang diotaki Bungawati.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

LIGA CHAMPIONS: Ujian Barca dan Langkah Ringan Bayern-Madrid

Badan sepak bola Eropa (UEFA) melakukan pengundian perempat final Liga Champions dan Liga Europa di Nyon, Swiss, Jumat (18/3). Simak laporan wartawan Solopos, Triyono.

Hasil Drawing UCL. (JIBI/Solopos)

Hasil Drawing UCL. (JIBI/Solopos)

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

KEBIJAKAN PERBANKAN: Suku Bunga Satu Digit Menanti

Kebijakan Bank Indonesia (BI) menurunkan suku bunga acuan atau BI rate menuai respons positif. Langkah itu diharapkan bisa memacu suku bunga perbankan menjadi satu digit.

”Tidak menutup kemungkinan suku bunga akan menjadi single digit supaya pelaku usaha di Indonesia semakin kompetitif. Hal ini mengingat kredit di negara lain cukup murah. Namun hal tersebut harus melihat kondisi perekonomian dan unsur lainnya,” ungkap Kepala Perwakilan BI Solo, Bandoe Widiarto, kepada Espos, Jumat (18/3).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya