Solopos Goes to Campus Menyapa Mahasiswa Udinus Semarang, Besok

Solopos Media Group (SMG) menggelar serangkaian event, Solopos Goes to Campus dan Solopos Youth Forum 2022.

 Solopos Goes to Campus perdana akan digelar di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang pada Rabu (28/9/2022) pukul 09.00 WIB. (Solopos.com/Dok.)

SOLOPOS.COM - Solopos Goes to Campus perdana akan digelar di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang pada Rabu (28/9/2022) pukul 09.00 WIB. (Solopos.com/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Solopos Media Group (SMG) menggelar serangkaian event, Solopos Goes to Campus dan Solopos Youth Forum 2022.

Solopos Goes to Campus perdana akan digelar di Universitas Dian Nuswantoro atau Udinus Semarang pada Rabu (28/9/2022) pukul 09.00 WIB.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Solopos Goes to Campus di Udinus Semarang menjadi kegiatan pembuka pada rangkaian acara Solopos Youth Forum yang akan digelar Oktober mendatang di Terminal Tirtonadi Convention Hall Solo. Solopos Youth Forum mengusung tema Anak Muda Indonesia, Bisa Apa?.

Kegiatan Solopos Goes to Campus di Udinus Semarang hingga Solopos Youth Forum ini masih merupakan rangkaian acara memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Solopos. Kali ini, anak muda Indonesia menjadi sasaran utama lewat acara Solopos Goes to Campus dan Solopos Youth Forum.

Solopos Goes to Campus diawali dari Udinus Semarang pada Rabu (28/9/2022), kemudian bergeser ke Salatiga di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) pada Selasa (11/10/2022).

Baca Juga : Pentas Wayang HUT Solopos di ISI Solo, Ki Anom Suroto Obati Kerinduan Penonton

Rangkaian Solopos Goes to Campus juga akan berlanjut ke Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada Rabu (19/10/2022).

Acara Solopos Goes to Campus di tiga kampus tersebut menggandeng sejumlah narasumber yang mumpuni di bidang masing-masing. Mereka Pemimpin Redaksi Solopos, Rini Yustiningsih, Inisiator Diplomat Success Challenge (DSC) Edric Chandra, dan Sutradara Bakar Production Dwi Mustanto.

Mahasiswa di kampus-kampus itu akan diberikan kebebasan bertanya dan berdiskusi tentang dunia profesi dan entrepreneur dengan ketiga narasumber tersebut.

Pemimpin Redaksi Solopos, Rini Yustiningsih, berharap kegiatan tersebut dapat membantu anak muda kekinian, khususnya mahasiswa di tiga kampus itu untuk merancang masa depan sebelum keluar dari kampus.

“Acara besok bertujuan lebih membangun kesadaran anak muda. Banyak yang bisa dilakukan anak muda. Kreatif menjadi kata kunci anak muda untuk memenangkan persaingan. Salah satunya lewat mengeksplorasi kemampuan, kreativitas, dan lain-lain. Teruslah bergerak agar inovasi-inovasi keren lahir dari anak muda,” tutur Rini, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga : Selamat! Inilah Para Juara Lomba Mewarnai dan Menggambar HUT Ke-25 Solopos

Event ini didukung oleh Sharp, Tokopedia, Bank Jateng, Telkom, Astra Honda Motor, Bank Mandiri, Epson, dan Galeri 24.

Nah, nantikan kami berkunjung ke kampus teman-teman. Sampai bertemu pada pertemuan anak muda, Solopos Youth Forum, di Terminal Tirtonadi Convention Hall Solo pada 25 Oktober 2022 pukul 09.00 WIB.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Innalillahi, 335 Ibu di Jateng Alami Kematian Sepanjang 2022

      Data Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jateng menyatakan angka kematian ibu di provinsi tersebut sepanjang 2022 mencapai 335 kasus.

      PLN Salatiga Sosialisasikan Listrik Premium, Listrik Tanpa Padam

      PLN menghadirkan layanan listrik premium, dimana jalur kelistrikan pihaknya menyiapkan secara dobel.

      Kampung Melayu Bersolek, Siap Jadi Ikon Wisata Baru di Semarang

      Kampung Melayu saat ini tengah dalam tahap revitalisasi dan siap menjadi ikon baru wisata di Kota Semarang.

      Ini Kronologi Nelayan Rawa Pening Meninggal Tenggelam

      Saat perahu terguling, korban sempat berteriak minta tolong, tetapi karena jarak terdekat dari nelayan lain di luar jangkauan.

      Sedih! Korban Meninggal Akibat Banjir Bandang di Pati Bertambah

      Korban meninggal dunia akibat banjir bandang di Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng), bertambah menjadi dua orang pada Kamis (1/12/2022).

      Diduga Korsleting, 3 Kios di Pasar Buah Mlati Kopeng Hangus Terbakar

      Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, membenarkan akan kejadian kebakaran kios buah tersebut, dan pihaknya menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

      Gegara Baling-Baling Perahu Nyangkut Tali, Nelayan Rawa Pening Meninggal Dunia

      Saat di tengah rawa, tiba-tiba baling-baling perahu tersangkut bekas tali pancang beranjang. Perahu terbalik di kedalaman kurang lebih 6 meter

      Pj Wali Kota: Layanan Kesehatan RSUD Salatiga Harus Maksimal dan Lebih Ramah

      Pada Desember ini RSUD Salatiga akan menggelar survei akreditasi agar bisa mempertahankan akreditasi paripurna.

      Intiyas Utami, Serba Pertama dari Guru Besar hingga Rektor Perempuan di UKSW

      Rektor UKSW Intiyas Utami merupakan guru besar perempuan pertama UKSW pemegang sertifikat internasional Qualified Auditor Internal dan Certified Management Accountant.

      Banjir Bandang Akibatkan 1 Orang Meninggal dan 146 Warga di Pati Dievakuasi

      Banjir bandang yang melanda dua desa pada dua kecamatan di Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng), mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 146 orang dievakuasi.

      Cabul! Pria di Tegal Rudapaksa Bocah Perempuan saat Tidur

      Seorang pria paruh baya di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah (Jateng), tega melakukan perbuatan rudapaksa terhadap bocah perempuan berusia 13 tahun yang tengah tidur.

      Seharian Hujan Lebat, 3 Kecamatan di Pati Tergenang Banjir Bandang

      Sejumlah desa di tiga kecamatan pada Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng) diterjang banjir bandang pada Rabu (30/11/2022).

      Resmi! Intiyas Utami Jabat Rektor UKSW 2022-2027

      Prof Intiyas Utami resmi menjabat sebagai Rektor UKSW Salatiga untuk periode 2022-2027.

      Foto Sosok Dheo Daffa, Pembunuh Keluarga di Magelang Beredar di Medsos

      Foto sosok pelaku pembunuhan keluarga di Magelang, Dheo Daffa, beredar dan viral di media sosial atau medsos.

      Ternyata! DD Magelang Beri Dawet Campur Racun ke Orang Lain Selain Keluarga

      DD atau Dheo Daffa Syahdilla, anak yang bunuh keluarga dengan racun ternyata juga memberikan racun dicampur minuman dawet ke orang lain.