SOLOPOS.COM - Solopos Goes to Campus perdana akan digelar di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang pada Rabu (28/9/2022) pukul 09.00 WIB. (Solopos.com/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Solopos Media Group (SMG) menggelar serangkaian event, Solopos Goes to Campus dan Solopos Youth Forum 2022.

Solopos Goes to Campus perdana akan digelar di Universitas Dian Nuswantoro atau Udinus Semarang pada Rabu (28/9/2022) pukul 09.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos Goes to Campus di Udinus Semarang menjadi kegiatan pembuka pada rangkaian acara Solopos Youth Forum yang akan digelar Oktober mendatang di Terminal Tirtonadi Convention Hall Solo. Solopos Youth Forum mengusung tema Anak Muda Indonesia, Bisa Apa?.

Kegiatan Solopos Goes to Campus di Udinus Semarang hingga Solopos Youth Forum ini masih merupakan rangkaian acara memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Solopos. Kali ini, anak muda Indonesia menjadi sasaran utama lewat acara Solopos Goes to Campus dan Solopos Youth Forum.

Solopos Goes to Campus diawali dari Udinus Semarang pada Rabu (28/9/2022), kemudian bergeser ke Salatiga di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) pada Selasa (11/10/2022).

Baca Juga : Pentas Wayang HUT Solopos di ISI Solo, Ki Anom Suroto Obati Kerinduan Penonton

Rangkaian Solopos Goes to Campus juga akan berlanjut ke Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada Rabu (19/10/2022).

Acara Solopos Goes to Campus di tiga kampus tersebut menggandeng sejumlah narasumber yang mumpuni di bidang masing-masing. Mereka Pemimpin Redaksi Solopos, Rini Yustiningsih, Inisiator Diplomat Success Challenge (DSC) Edric Chandra, dan Sutradara Bakar Production Dwi Mustanto.

Mahasiswa di kampus-kampus itu akan diberikan kebebasan bertanya dan berdiskusi tentang dunia profesi dan entrepreneur dengan ketiga narasumber tersebut.

Pemimpin Redaksi Solopos, Rini Yustiningsih, berharap kegiatan tersebut dapat membantu anak muda kekinian, khususnya mahasiswa di tiga kampus itu untuk merancang masa depan sebelum keluar dari kampus.

“Acara besok bertujuan lebih membangun kesadaran anak muda. Banyak yang bisa dilakukan anak muda. Kreatif menjadi kata kunci anak muda untuk memenangkan persaingan. Salah satunya lewat mengeksplorasi kemampuan, kreativitas, dan lain-lain. Teruslah bergerak agar inovasi-inovasi keren lahir dari anak muda,” tutur Rini, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga : Selamat! Inilah Para Juara Lomba Mewarnai dan Menggambar HUT Ke-25 Solopos

Event ini didukung oleh Sharp, Tokopedia, Bank Jateng, Telkom, Astra Honda Motor, Bank Mandiri, Epson, dan Galeri 24.

Nah, nantikan kami berkunjung ke kampus teman-teman. Sampai bertemu pada pertemuan anak muda, Solopos Youth Forum, di Terminal Tirtonadi Convention Hall Solo pada 25 Oktober 2022 pukul 09.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya