SOLOPOS.COM - Ilustrasi futsal (JIBI/Dok)

Kompetisi futsal bakal diadakan oleh HU Solopos.

Solopos.com, SOLO — Solopos bakal menggelar turnamen futsal bertajuk Solopos-Futsal Prima Championship 2016 di Pandawa Futsal, Solobaru, Sukoharjo, Sabtu-Minggu, 17-18 Desember 2016 mendatang. Turnamen ini mempertandingan futsal antar pelajar SMA/MA/SMK sederajat se-Soloraya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tujuan ajang ini adalah untuk menyediakan sarana berkompetisi posifit khususnya di kalangan pelajar SMA. Selain itu, memberikan edukasi kepada pelajar pentingnya olahraga serta membudayakannya,” papar Manajer Promosi Solopos, Amir Tohari, kepada Solopos.com, Senin (21/11/2016).

Pendaftaran turnamen ini dibuka mulai 1 November hingga 10 Desember 2016 mendatang di Solopos FM di Griya Solopos Jalan Adi Sucipto no 190 Solo dengan biaya Rp300.000. Sedangkan technical meeting (TM) akan diadakan 15 Desember 2016. Di samping itu, ajang ini memberlakukan sistem gugur.

Mereka yang juara berhak mendapatkan hadiah Senilai Rp2,7 juta. Sedangkan runner up memperoleh Rp2 juta dan posisi ketiga dihadiahi Rp1 juta, serta tempat keempat diberi Rp500.000. Tak hanya tim pemenang, pemain terbaik juga akan menerima hadiah Rp300.000. Sementara untuk suporter terbaik diganjar Rp500.000.

“Segera daftarkan tim sekolah kamu karena ini pesertanya terbatas. Ini sebagai salah satu wadah bagi para pelajar untuk mengembangkan skill mereka di dunia olahraga,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya