SOLOPOS.COM - Ist/bagian promosi solopos

Solopos.com, SOLO — Bagian Humas dan Promosi Harian Umum SOLOPOS kembali menggelar acara Nonton Bareng (Nonbar) Sepak Bola Semifinal Liga Champions. Kegiatan nonbar seperti ini sudah seperti tradisi, sehingga para pembaca SOLOPOS yang sekaligus pecinta sepak bola meminta managemen koran ini untuk menggelar acara itu.

“Kami sediakan layar lebar untuk para pecinta bola di Solo dan sekitarnya, khususnya pendukung Chelsea, Atletico Madrid, Bayern Munich dan Real Madrid di halaman Griya Solopos Jl Adisucipto 190 Solo,” papar Assisten Manager Humas dan Promosi Solopos, Ahmad Ludianto.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nonbar Liga Champions ini rencananya akan digelar tiga kali. Untuk hari pertama adalah pada Rabu (30/4/2014) dini hari WIB pertandingan Leg II Semifinal antara Bayern Muenchen melawan Real Madrid dan Kamis (1/5/2-14) dini hari laga Leg II Semifinal antara Chelsea melawan Atletico Madrid.

Menurut rencana, kata Ahmad Ludianto, nonbar terakhir akan digelar pada saat pertandingan Final Liga Champions pada 24 Mei 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya