SOLOPOS.COM - HUT SOLOPOS-Pemimpin Perusahaan PT Aksara Solopos, Bambang Natur Rahadi memotong tumpeng disaksikan Pemimpin Redaksi Harian Umum Solopos Bayu Widagdo dalam perayaan HUT ke 14 Solopos di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto, Solo, Senin (19/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

HUT SOLOPOS-Pemimpin Perusahaan PT Aksara Solopos, Bambang Natur Rahadi memotong tumpeng disaksikan Pemimpin Redaksi Harian Umum Solopos Bayu Widagdo dalam perayaan HUT ke 14 Solopos di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto, Solo, Senin (19/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Solo (Solopos.com)–Harian SOLOPOS mencetak sejarah sebagai koran pertama yang konsisten terus-menerus sampai melewati usia yang ke-14 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Prestasi itu patut dipertahankan dan dikembangkan lebih baik. Peringatan Ultah  dirayakan dengan sederhana dan akrab di Griya Solopos, Senin (19/9/2011).

Dalam kesempatan itu Wakil Pemimpin Umum Danie H. Soe’oed menuturkan  usia 14 tahun merupakan usia yang terhitung relatif muda. Namun merupakan prestasi luar biasa karena belum pernah ada media terbit sampai 14 tahun di Solo.

“Dengan prestasi itu jangan membuat terlena, persaingan makin ketat. Selalu ada peluang lebih maju. Dari sisi redaksi harus selalu mempertahankan keberimbangan dan akurasi,” kata Danie.

Pemimpin Redaksi Y Bayu Widagdo menambahkan SOLOPOS sudah mewarisi fondasi yang kuat untuk tumbuh menjadi lebih besar.

“Ini menjadi tantangan lebih besar bagi kita untuk membesarkan SOLOPOS,” ujar Bayu.

Sementara itu Ketua Panitia Danang Nur Ihsan memaparkan harapan dan peringatan ulangtahun ini adalah semoga SOLOPOS berkembang lebih baik.

Ia mengatakan dirayakan dengan sederhana tanpa mengurangi makna untuk bersyukur. Kegiatan yang sudah dilaksanakan antara lain pembagian takjil, pengobatan masal, tumpengan, ziarah ke pendahulu  dan pada Senin (26/9/2011) akan  dilaksanakan halalbihalal bersama SOLOPOS Group.

(JIBI/Harian Jogja/A. Adi Prabowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya