SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Wonogiri (Solopos.com)–Solopeduli area Wonogiri mengadakan rangkaian kegiatan sosial yaitu bantuan air bersih dan bakti sosial (Baksos), di Pendapa Kecamatan Jatiroto, Minggu (18/9/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kesempatan itu Solopeduli menyalurkan 100 paket Sembako gratis kepada masyarakat Jatiroto. Baksos ini terselenggara atas kerja sama Solopeduli area Wonogiri dengan organisasi Persaudaraan Muslimah (Salamah) Jatiroto.

Ekspedisi Mudik 2024

Manajer Area Wonogiri, Ahmad Antoni SE dalam siaran pers Senin (19/9/2011), berharap agar Baksos dapat bermanfaat bagi masyarakat Jatiroto.

“Acara Baksos pembagian Sembako gratis ini adalah yang pertama di Kecamatan Jatiroto. Kami berharap yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan disyukuri,” ujar dia.

Ahmad Antoni juga menyampaikan tentang program-program Solopeduli mulai dari rumah bersalin gratis, SMK gratis, layanan ambulans gratis, layanan tangki air gratis, SDIT murah, beasiswa SD-PT, kaster, THQ, kursus stir mobil gratis, santunan anak yatim dan dhuafa, santunan kesehatan dan lain sebagainya.

(ano/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya