SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)– Berbagi kemanfaatan kepada sesama adalah bagian dari bentuk ibadah. Dan ini pulalah yang senantiasa dilakukan Yayasan Solopeduli.

Hal itu dikemukakan Ketua Panitia Bakti Sosial Solopeduli Yunanto dalam siaran persnya yang dikirimkan kepada Espos, Sabtu (19/3/2011), terkait kegiatan bakti sosial yang digelar di Simo, Boyolali, Jumat (18/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bakti sosial diselenggaran di Masjid Lukmanul Hakim, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Boyolali. Acara yang diselenggarakan atas kerja sama Solopeduli dengan MAN 2 Boyolali tersebut selain diisi dengan pembagian kebutuhan bahan pokok, juga dibarengi dengan serangkaian perlombaan. Mulai dari lomba pidato bahasa inggris, kaligrafi, hingga pawai ta’aruf.

Menurut wakil Ketua Humas MAN 2 Boyolali, Muhammad Farid Y, M.Pdi, serangkaian yang digelar bersama Solopeduli adalah dalam rangka milad yang ke-14 MAN 2 Boyolali. “Dalam rangka milad MAN 2 Boyolali ini, kami sengaja mengadakan berbagai kegiatan. Termasuk bakti sosial kepada warga sekitar sekolah,” paparnya.

Sementara, dari pihak Solopeduli yang diwakili Yunanto mengaku acara bakti sosial yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian Solopeduli terhadap realitas sosial-ekonomi masyarakat masih kurang berpihak. “Kegiatan ini adalah bentuk pengabdian sosial kami kepada masyarakat yang masih membutuhkan,” tegasnya. (*)       

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya