SOLOPOS.COM - Solopos Media Group (SMG) kembali menghadirkan event SoloKeren#2, yang digelar di Edutorium UMS, Minggu (26/6/2022).

Solopos.com, SOLO — Solopos Media Group (SMG) kembali menghadirkan event SoloKeren#2, yang digelar di Edutorium UMS, Minggu (26/6/2022). Selain hiburan dan bazar, ada pula creative video challenge G20 dengan hadiah total Rp10 juta.

Manager SoloPro, Dewi Lestari, mengatakan SoloKeren#2 merupakan event SoloKeren kedua yang digelar SMG.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya acara tersebut sudah pernah digelar pada akhir 2020 dengan animo memuaskan. SoloKeren merupakan event yang menampilkan sisi hiburan dan edukasi.

“Saat itu memang niat kami adalah untuk menggandeng musisi-musisi lokal serta vendor lokal. Kita bikin SoloKeren yang pertama itu (2020) niatnya itu. Kami ingin mengulang kesuksesan event 2020, dengan menambahkan beberapa agenda,” kata dia, Jumat (26/6/2022).

Baca Juga: Ngemal Di Solo Paragon, Jangan Lupa Mampir Ke Solopos Edufest 2022

Dia mengatakan pada event kedua nanti konsepnya ada beberapa kegiatan. Di antaranya ada creative music festival, creative video challenge G20, youth creative bazaar, konser music serta creative talkshow.

“Kami ada lomba video challenge, dengan hadiah total Rp10 juta. Isinya adalah tentang G20, sebagai perwakilan anak muda mau bicara apa?” kata dia.

Selanjutnya sebagai puncak acara ada creative talkshow. Tema yang diangkat adalah Milenial Melek Finansial.

Direncanakan pada acara tersebut akan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno; Sekretaris Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Dimas Yuliharto; Wali Kota Solo, Gribran Rakabuming Raka dan beberapa narasumber lainnya. Kemudian untuk konser musik aka nada Guyon Waton dan Sukir Genk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya