Solopos.com, SOLO – Praktik wanita muda menjadi simpanan om-om sangat mudah dijumpai. Kebanyakan dari mereka nekat melakukan hal itu demi memenuhi gaya hidup.

Para wanita muda yang biasa disebut dengan istilah sugar baby itu mencari pria yang mapan secara usia dan finansial alias sugar daddy. Dari para sugar daddy yang rata-rata sudah om-om, mereka mendapat jaminan hidup mewah.

Barang mewah bermerek, liburan ke luar negeri, hingga uang saku bulanan selalu tercukupi. Praktik semacam itu pernah dialami Dewi (bukan nama sebenarnya).

Dewi mengaku menjadi sugar baby saat berusia 16 tahun. Kala itu, dia bekerja sebagai salah satu sales promotion girl (SPG) di salah satu mal di Kota Solo, Jawa Tengah. Dia berkenalan dengan seorang pelanggan yang akhirnya menjadi kekasihnya.

Pemuda Sukoharjo Nyolong Belasan Kali Demi Gaya Hidup dan Ngapelin Pacar

Perempuan asal Malang, Jawa Timur, itu menjadi sugar baby karena iri dengan teman-temannya yang hidup mewah tanpa perlu kerja keras.

"Lihat teman banyak yang seperti itu, jadi tertarik untuk jadi sugar baby. Akhirnya aku mencoba,” ujar dia, kepada Solopos.com, awal Januari 2019.

Terkuak! Ini Rahasia Pijat Alat Vital Ala Mak Erot

Berawal dari perkenalan, Dewi akhirnya bertemu dengan om-om sesuai kriterianya. Perempuan yang kini berusia 24 tahun itu senang mendapatkan uang dengan cara gampang.

Hanya menemani tidur si om-om semalam saja dia sudah bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang cukup.

Waduh, Kalori Kerupuk Setara Sepiring Nasi

“Enggak usah kerja capai-capai buat dapetin uang banyak. Cuma nemenin dan tidur di hotel sehari aja sudah dapat duit. Kalau ada yang lebih gampang kenapa harus nyari kerjaan yang susah,” ujarnya.

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

Kosmetik, pakaian, sepatu, tas mewah, hingga perhiasan sangat mudah didapatkan. Sejak jadi wanita simpanan, Dewi bisa dengan gampang jalan-jalan ke luar negeri.

Dia memasang tarif Rp3 juta untuk menemani makan siang hingga menonton bioskop. Dia juga mematok tarif Rp15 juta untuk menemani si om-om bisnis ke luar kota.

Tips Siapkan Anak Agar Tak Iri dengan Kehadiran Adik Baru

Dewi sering memakai uang pemberian sugar daddy untuk mentraktir teman-temannya. Dia juga bisa mejeng dengan barang-barang mewah yang dimilikinya.

Namun, semua kemewahan itu tidak benar-benar membuatnya bahagia.

Boyolali Undercover: Muda-Mudi Pacaran Ngamar di Hotel Part 1

“Namanya juga uang panas. Itu kayak kita punya uang berapa pun pasti ujung-ujungnya habis. Terus satu sisi capai kayak gini terus, makan mewah kadang rasanya jadi biasa aja. Berbeda dengan makan mewah dari hasil halal,” terang dia.

Pramugari Garuda Indonesia Curhat, Erick Thohir Memerah karena Malu

Dewi sering merasa bersalah. Dia kerap ingin mengakhiri skandal cintanya dengan si om-om itu. Namun, selalu ada hal yang aneh saat dia hendak mengakhiri semuanya.

Derita ABG Wonogiri Diperkosa Lagi oleh Paman Usai Curhat Diperkosa Ayah Tiri

“Pas ingin berhenti itu kayak gimana gitu, kayak ada yang kurang,” pungkasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten