Ilustrasi pasangan kekasih. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Praktik perempuan muda atau cewek usia ABG menjadi simpanan om-om menjadi hal yang amat mudah dijumpai saat ini.

Beberapa remaja sekolah menengah atas (SMA) dan mahasiswi rela menjadi sugar baby demi memenuhi gaya hidup.

Mereka menawarkan diri sebagai sugar baby demi memenuhi gaya hidup. Mereka mencari sugar daddy (pria tua kaya) demi mendapatkan imbalan untuk biaya kuliah dan biaya hidup.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com awal Januari 2019 lalu, seorang siswi SMA di Kota Solo, Fania (bukan nama sebenarnya), melakoni praktik tersebut. Pelajar berusia 17 tahun itu menjadi sugar baby demi hidup mewah dan enak.

Cemburu, Suami LC Karaoke di Solo Tusuk Pelanggan Istrinya

Fania mengaku sudah mengencani delapan pria mapan. Remaja itu mengaku tidak tertarik lagi dengan pria seusianya.

Menurut dia, pria mapan sering memberikan banyak hadiah mewah. Dia mengaku telah sering disakiti oleh lelaki seusianya semasa sekolah.

Perlukah Wanita Pakai Bra? Ini Kata Ahli

Akhirnya, Fania memutuskan mencari sugar daddy untuk memenuhi segala keinginannya. Dia menemukan sugar daddy melalui aplikasi digital Seeking Arrangement.

Diduga Terlibat Video Mesum, Camat di Wonogiri Ini Dicopot

Cerita yang sama juga disampaikan Ina (bukan nama sebenarnya). Mahasiswi perguruan tinggi negeri (PTN) di Kota Solo ini mengaku dalam sebulan pernah menghabiskan uang Rp15 juta untuk jalan-jalan keluar negeri, nongkrong, dan membeli tas branded.

Bikin Orgasme Lebih Cepat, Wanita Lebih Suka Main Kasar di Ranjang

Ina mengatakan pengaruh lingkungan dan pertemanannya yang membuatnya harus bergaya hidup hedonis dan menjadi sugar baby. Dia mengenal sugar daddy yang menjamin kehidupannya lewat temannya.

Terkuak! Ini Rahasia Pijat Alat Vital Ala Mak Erot

“Teman-temanku semuanya hidup serbamewah. Hal ini yang membuatku harus ikut ke arus mereka. Apalagi aku waktu itu di-kenalin sama sugar daddy yang bisa menjamin kehidupan aku,” ujar dia.

Terungkap! Rumor Hubungan Spesial Ari Askhara & Pramugari Garuda Indonesia

Sepak terjang para sugar baby itu sempat membuat orang di sekitarnya iri. Seperti dialami salah satu mahasiswi UNS Solo, Juliana Eka, 20. Dia menyebut banyak teman-temannya yang mencari sugar daddy melalui aplikasi kencan online.

Ariel Tatum Jadi Simpanan Om-Om?

Juliana sempat iri melihat temannya mendapatkan barangbarang mewah dari daddy mereka.

“Ada temen yang didatangi sugar daddy setiap satu bulan sekali,” kata dia.

Diduga Punya Selingkuhan Pramugari, #DirutGarudaKancut Heboh Di Twitter

Mahasiswi Universitas Diponegoro Semarang, Chintya Sitomurang, mengakui fenomena cinta sugar daddy dan sugar baby marak di berbagai kota. Dua teman dekatnya bahkan mengaku pernah dibelikan rumah serta mobil oleh sugar daddy masing-masing.

Apakah Ukuran Alat Vital Pria Bisa Diperbesar? Cek Fakta Ilmiahnya

”Aku itu punya geng satu kelompok ada lima orang. Tiga orang termasuk aku merantau kuliah di Semarang dan ada dua orang temen-ku yang kuliah di Solo. Dua temen aku ini sering cerita sama aku pas di-beliin rumah dan mobil. Temen-ku bilang sendiri sama aku kalau rumah da mobil ini dia dapatkan dari sugar daddy yang seorang pengusaha,” ujarnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten