Ilustrasi pasangan. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO – Kisah Esha (bukan nama sebenarnya), mahasiswi yang mau menjadi simpanan pria beristri demi memenuhi gaya hidup mewah di Kota Solo, Jawa Tengah, menggambarkan pergaulan remaja yang memprihatinkan. Esha menikmati masa mudanya dengan menjadi sugar baby.

Esha mencari pria matang secara usia dan finansial yang mampu mencukupi kebutuhan hidupnya. Dia menjalin hubungan dengan pria beristri untuk mendapatkan materi dan kesenangan.

Tapi, bagi Esha menjadi sugar baby tidaklah mudah. Ada banyak tantangan yang membuatnya harus selalu waspada.

Sebelumnya: Solo Undercover: Kisah Esha Jadi Simpanan Om-Om Demi Gaya Hidup Part 1

Esha harus menuruti beberapa aturan dari pria yang menjadikannya simpanan alias sugar daddy. Begini curhat Esha kepada Solopos.com di awal Januari 2019 lalu soal suka dukanya menjadi sugar baby.

Selama menjadi sugar baby, Esha dilarang berkomunikasi dengan pria selain daddy-nya. Dia juga harus menunggu istri si daddy tidur untuk berkomunikasi.

“Aku itu enggak boleh chatting-an sama cowok sama sekali. Posesifnya daddy itu melebihi pacar aku dulu. Susah kalau daddy pulang aku harus tunggu istrinya tidur dulu baru bisa chatting-an atau telepon,” ujar dia.

Meski terikat aturan yang ketat, Esha menikmati perannya sebagai sugar baby. Dari situ, dia bisa mendapatkan uang bulanan sekitar Rp12 juta pada November 2018. Kemudian dia mendapatkan uang Rp14 juta, smartphone Iphone XR seharga Rp14 juta, dan bonus jalan-jalan ke Singapura dan Korea pada Desember 2018.

Sebelumnya: Solo Undercover: Kisah Esha Jadi Simpanan Om-Om Part 2, Kenalan Online

Esha sebenarnya sempat berpikir berhenti menjadi sugar baby. Dia sempat menolak pria dewasa yang ingin menjalin hubungannya. Dia pun mencoba menjalin kasih dengan lelaki seumurannya. Tapi, dia justru sakit hati lantaran ditinggalkan sang kekasih di hotel sesuai berhubungan intim.

“Di-tinggalin di hotel sendiri itu pengalaman yang enggak pernah tak lupain. Daddy aku malah memperlakukan aku kayak ratu, padahal statusnya aku ini kayak simpanan,” ujar dia.

Tamat


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten