SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), KEJUARAN PENCAK SILAT--Pesilat putri UNS Ambarwati (kiri) bertanding melawan pesilat asal Sukoharjo, Dewi Ratna Juwita S dalam partai 83, kelas A putri Kejurnas Pencak Silat Piala Rektor UNS V Antar Cabang PSHT, di Student Center UNS, Selasa (16/3). (JIBI/SOLOPOS//Ratna Puspita Dewi)

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), KEJUARAN PENCAK SILAT--Pesilat putri UNS Ambarwati (kiri) bertanding melawan pesilat asal Sukoharjo, Dewi Ratna Juwita S dalam partai 83, kelas A putri Kejurnas Pencak Silat Piala Rektor UNS V Antar Cabang PSHT, di Student Center UNS, Selasa (16/3). (JIBI/SOLOPOS//Ratna Puspita Dewi)

Solo (Solopos.com)–Sebanyak 25 perguruan tinggi dan 29 Pusat Pembinaan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) se-Indonesia siap meramaikan kejuaraan nasional (Kejurnas) tiga cabang olahraga di Solo mulai Kamis (1/12/2011) mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

452 Total atlet yang akan bergabung dalam kejurnas tersebut akan memperebutkan juara yang dihelat dalam 223 nomor pertandingan.

Acara yang digelar setiap tahun itu sebelumnya diselenggarakan di Bandung. Kali ini, tiga cabang olahraga yang dipertandingkan adalah atletik, pencak silat dan sepak takraw.

UNS akan menurunkan 10 atlet putra untuk cabang atletik, delapan pesilat putra, enam pesilat putri, lima atlet putra lima putri untuk pertandingan sepak takraw.

Selain UNS, UTP juga akan tampil mewarnai kekuatan tuan rumah dengan menurunkan atlet sepak takrawnya.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) Kejurnas tersebut, Sapta Kunta Purnama dalam jumpa pers, Senin (28/11/2011) siang.

“Rabu (30/11/2011) malam akan ada pembukaan di Auditorium UNS sekaligus pertemuan ofisial dulu,” katanya saat itu.

Kejurnas itu akan berlangsung sampai Senin (5/12/2011).

(ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya