SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Solo akan menjadi tuan rumah Asian Parliamentary Assembly (APA). Sekertaris Jendral DPR Nining Indra Saleh saat ditemui di Balaikota Senin (12/9) mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 28 hingga 29 September mendatang, di Hotel The Sunan Solo. Menurut Nining, APA tersebut akan diikuti oleh 50 negara, yang terbagi dalam 41 parlemen yang ada di Asia, 8 parlemen pemantau, dan 1 yang bukan dari anggota parlemen Asia. Nining menambahkan, pada pertemuan tersebut, permasalahan yang akan dibahas adalah, tentang ketenaga kerjaan.

Nining menyebutkan, untuk wakil dari Indonesia akan di wakili oleh Ketua DPR Marzuki Alie dan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso. Sementara itu, Nining menambahkan, alasan dipilihnya kota Solo adalah, untuk lebih memperkenalkan daerah lain selain Jakarta dan Bali, kepada khalayak dunia. Setelah APA tersebut, menurut rencana pertemuan Asia Muslim Parliamentary, juga akan dilaksanakan di Indonesia yang bertempat di Palembang. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya