SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Solo (Solopos.com)–Kota Solo merupakan satu dari dua kota di Indonesia yang ditunjuk sebagai proyek percontohan dalam program Clean Air For Smaller City oleh Pemerintah Jerman melalui lembaga kerja sama berbasis sosial kemanusiaan, Die deutsche Gesselschaft fur Internationale Zusammenarbeit (GIZ) (dulu GTZ-red).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Solo, Sri Adhyaksa mengemukakan Clean Air for Smaller City merupakan program yang mengintegrasikan sarana perhubungan berbasis lingkungan sehat.

“Kota Solo menjadi salah satu dari dua kota di Indonesia yang dipilih untuk percontohan program itu karena berbagai program yang dilaksanakan Pemkot sudah mengarah ke sana. Solo dinilai berpotensi menerapkan udara bersih di tengah-tengah pesatnya pertumbuhan kendaraan. Selain Solo, GIZ juga menunjuk Kota Palembang,” terang Adhyaksa kepada wartawan di Balaikota, Rabu (8/6/2011).

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya