SOLOPOS.COM - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar menyerahkan bantuan secara simbolis berupa sirine program wajib belajar dalam peringatan Hari Keluarga dan Hari Anak Nasional Tingkat Jawa Tengah di Taman Balaikambang, Solo. (Agoes Rudianto)

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar menyerahkan bantuan secara simbolis berupa sirine program wajib belajar. (Agoes Rudianto)

Solo (Solopos.com)–Sebanyak empat kelurahan di wilayah Solo memperoleh bantuan sirine untuk mendukung program gerakan jam wajib belajar dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar, Jumat (1/7/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Empat kelurahan tersebut yakni Joyontakan, Semanggi, Jebres dan Mangkubumen. Secara simbolis penyerahan tersebut dilakukan oleh Linda Amalia Sari Gumelar di Taman Balaikambang Solo dalam rangkaian acara peringatan Hari Keluarga dan Hari Anak Nasioanal. Dalam kesempatan tersebut hadir pula Gubernur Jateng , Bibit Waluyo dan juga Walikota Solo, Joko Widodo.

Di lokasi yang sama dalam peringatan Hari Keluarga tersebut sejumlah acara pun digelar di antaranya deklarasi tentang pemenuhan hak-hak anak dan juga pengumuman pemenang Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) Jateng.

(sry)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya