SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Kota Solo dinilai berpotensi besar di bidang penjualan motor. Salah satunya pabrikan motor Jerman, Minerva, yang terus meningkatkan target penjualan tahun ini. Pemilik Dealer Harmony Abadi Motor Harry Sutantyo di sela pameran motor Minerva Rabu (30/3) mengatakan, tahun 2010 pihaknya mencatat 400 unit motor yang dilepas ke pasaran. Sementara itu, tahun ini pihaknya mentargetkan penjualan bisa meningkat 25% hingga 30%.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diakui Harry, pihaknya menurunkan target penjualan lantaran melihat kondisi ekonomi saat ini yang cenderung tidak stabil. Untuk itu, pihaknya berupaya untuk melakukan pendekatan dengan komunitas club Minerva. Sementara itu, ketika ditanya seputar persaingan dengan motor buatan Jepang, dikatakan Harry, Minerva memiliki keunggulan, salah satunya dari sisi handling. Selain itu, varian Minerva sendiri tersedia pula untuk motor balap atau race di kelas 250 CC. [SPFM/dev]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya