SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), BISNIS PERHOTELAN -- Pekerja membersihkan papan nama Solo Paragon, Jumat (9/9). Tahun ini, bisnis perhotelan di Kota Solo diprediksi semakin ketat menyusul maraknya hotel baru yang bakal beroperasi. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), BISNIS PERHOTELAN -- Pekerja membersihkan papan nama Solo Paragon, Jumat (9/9). Tahun ini, bisnis perhotelan di Kota Solo diprediksi semakin ketat menyusul maraknya hotel baru yang bakal beroperasi. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Solo (Solopos.com)–Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan paket keluarga bagi mereka yang ingin berakhir pekan bersama orang-orang terdekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Paket ini ditawarkan senilai Rp 475.000/nett/kamar/malam ini berlaku untuk minimal pemesanan tiga hari dua malam.

Public Relation Manager Solo Paragon Hotel & Residences Ira Oktarini mengatakan bahwa paket tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, satu pan create your own pizza, satu pitcher softdrink, bebas akses ke kolam renang, pusat kebugaran dan Nemo Kid’s Club.

“Selain itu, kami juga akan memberikan benefit tambahan lainnya yaitu bebas berkeliling menikmati indahnya kota Solo dengan kendaraan tradisional (delman),” ujar Ira dalam rilis yang diterima Espos, Selasa (27/9/2011).

(tha/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya