SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Solo Paragon Hotel and Residences menambah variasi menu untuk makan pagi menjadi 60 menu pilihan.

Penambahan menu tersebut untuk semua menu yang menyajikan berbagai menu internasional dan menu tradisional yang mengobati kerinduan pengunjung akan cita rasa masakan kampung. Public Relation (PR) Manager Solo Paragon Hotel and Residences, Ira Oktarini, mengatakan paket makan pagi tersebut tidak hanya dinikmati tamu-tamu hotel tetapi bisa dinikmati bagi mereka yang ingin menjamu kolega ataupun kerabat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami juga menyediakan kopi atau teh hangat racikan sendiri. Selain itu, juga ada jamu sebagai minuman tradisional yang khas dari Solo,” ungkapnya seusai acara jamuan makan pagi dengan media, Selasa (8/3/2011).

Menu makan pagi tersebut yang disajikan secara prasmanan di The Coral Restaurant dapat dinikmati setiap hari mulai tanggal 1 Maret pada pukul 06.00 WIB-10.00 WIB dengan harga Rp 60.000 per orang. “Selama bulan Maret ini, kami juga memberikan diskon sebesar 15%. Untuk memperkental nuansa tradisional, kami juga menghadirkan kesenian siteran sebagai penghantar makan pagi,” pungkasnya.

(m91)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya