SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KUNJUNGI SOLOPOS--Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) Harian Umum SOLOPOS, Suwarmin Mulyadi (kiri) berjabat tangan dengan Food&Baverage Manager Solo Paragon Hotel&Residances, Agus Setyo Purnomo di sela-sela kunjungan manajamen Solo Paragon ke Griya Solopos, Selasa (22/11/2011). (JIBI/SOLOPOS/Hijriyah Al Wakhidah)

Solo (Solopos.com)–Menjelang akhir tahun manajemen Solo Paragon Hotel&Residances mulai mempersiapkan sejumlah program. Program tersebut dipersiapkan mengikuti tingginya okupansi hotel pada saat ini hingga akhir tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Demikian disampaikan Public Relations Manager Solo Paragon Hotel&Residances, Ira Oktarini, di sela-sela kunjungannya ke Griya Solopos, Selasa (22/11/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Kunjungan diterima langsung Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) Harian Umum SOLOPOS, Suwarmin Mulyadi dan Redaktur Pelaksana (Redpel) Anton Wahyu P.

“Program-program yang telah kami persiapkan di antaranya penyempurnaan program Wedangan Sopar Holic yang jalan setiap Sabtu malam,” kata Ira, didampingi Food&Baverage Manager Solo Paragon Hotel&Residances, Agus Setyo Purnomo.

Agus menambahkan, pihaknya sudah menyempurnakan konsep kuliner wedangan di hotelnya baik dari sisi kualitas menu dan harga. Wedangan yang digelar berdekatan dengan arena minigolf itu pun gencar disosialisasikan kepada tamu hotel sebagai area publik.

“Wedangan yang kami sediakan berkapasitas sekitar 40 orang hingga 50 orang dengan tarif kurang lebih Rp 50.000/nett per orang all you can eat ditambah menu bakmi,” kata Agus.

Selain itu, Solo Paragon juga mulai mempersiapkan agenda Natal dan Tahun Baru. “Untuk malam Natal kami sudah siapkan gala dinner,” papar Ira.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya