SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Solo Paragon Mal akan menggelar program Late Nite Sale. Direktur Operasional PT Sunindo Gapura Prima Budianto Wiharto saat ditemui mengatakan,  program ini merupakan kali pertama digelar di Kota Solo. Menurut Budianto, late nite sale akan digelar selama tiga hari berturut turut, mulai Kamis atau Kamis (19/1) hingga Sabtu mendatang. Budianto mengungkapkan, saat late nite  Jam operasional mall akan diperpanjang dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.

Budianto menambahkan, Late Nite Sale sengaja digelar selain untuk memeriahkan hadirnya Carefour, selain itu  juga untuk memperkenalkan belanja hingga larut malam kepada warga Solo. Budianto menjelaskan, sebanyak  80 % tenant yang ada di mal, siap turut serta dalam gelaran tersebut.  Seperti Ace Hardware, Informa, Up 2 Date, Enzoro, serta Mimosa. Setiap tenant akan memberikan diskon dan harga spesial selama program belanja tengah malam tersebut. Pihaknya menargetkan, selama acara bisa menarik pengunjung hingga dua kali lipat dibanding hari biasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Store Manager Informa Furnishings Solo Paragon Andreas Fauzi mengungkapkan , program tersebut diharapkan akan mampu menaikkan tingkat kunjungan tiga kali lipat dibandingkan hari-hari biasa. Selain itu agenda tersebut juga diyakini akan menaikkan jumlah  pendapatan hingga 30 % di atas target bulanan. [SPFM/hen]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya