SOLOPOS.COM - Solo Ngakak Festival. (Twitter)

Solo Ngakak Festival 2016 digelar di Gelanggang Pemuda Bung Karno Manahan Solo.

Solopos.com, SOLO – Ajang hiburan Solo Ngakak Festival 2016 bakal dihelat di Gelanggang Pemuda Bung Karno, Manahan, Solo, Sabtu (13/2/2016) malam. Sajian musik humor yang mengangkat tajuk Ada Tawa Dengan Cinta ini menawarkan humor estetis lengkap dengan puisi cinta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikemas dalam konsep kolaborasi musikal reggae, jazz, dan pop-rock, pertunjukan yang menyerupai drama musikal tersebut digadang-gadang bakal menjadi pertunjukan humor pertama yang memiliki nilai lebih di Kota Solo.

“Ketika banyak orang penasaran dengan kelanjutan Rangga dan Cinta di AADC2 [Ada Apa Dengan Cinta 2], di sini kami buat plesetannya. Film aslinya belum tayang, versi plesetannya sudah ada,” terang Max Baihaqi, salah seorang anggota Pecas Ndahe dalam jumpa pers di Fave Hotel Solo, Rabu (10/2/2016) sore.

Menghadirkan kelompok musik humor Pecas Ndahe, penyanyi jaz bersuara unik Reyna Qotrunnada, band pop-rock Starfive, dan band reggae Sukir Genk, ada banyak kejutan unik yang siap membuat para penonton terpana sekaligus tertawa.

Tak kurang dari 20 buah lagu mulai dari pop-rock, reggae, dan jaz akan dinyanyikan pada malam pertunjukan tersebut. Uniknya, beberapa lagu akan dinyanyikan secara medley dan padu-padan dengan lagu lainnya ditambah pula aksi DJ performance dari DJ Alit.

“Di kolaborasi musiknya itulah yang spesial. Ada banyak variasi musik yang menarik, ada banyak kejutan-kejutan yang sayang dilewatkan,” ujar Widi Kocrit yang akan berperan sebagai MC sekaligus ibunda Cinta.

Dalam acara tersebut, tokoh Cinta akan diperankan Reyna. Sementara tokoh Rangga akan dibawakan personel Pecas Ndahe, Doel Sumbing.

Sebagai salah satu kejutan, Erick Sukir Genk dan Mamank Tse akan membawakan peran yang akan membuka tabir rahasia kelanjutan kisah cinta Cinta dan Rangga.

Tiket presale pertunjukan tersebut dijual seharga Rp30.000 dan Rp35.000,00 untuk tiket on the spot. Tersedia pula paket kaus bertuliskan “Solo Ngakak Festival 2016” plus tiket seharga Rp75.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya