SOLOPOS.COM - Antrean sepeda motor terjadi di kawasan Pasar Kliwon, Minggu [29/12], lantaran jalur tersebut dipakai sebagai rute kirab budaya. Kelajuan kepemilikan kendaraan di Kota SOlo cukup tinggi hingga diperkirakan satu jiwa memiliki satu kendaraan bermotor. (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Solo macet di beberapa titik. Solo padat merayap menyusul libur panjang Natal dan menjelang Tahun Baru 2015.

Solopos.com, SOLO — Titik kemacetan Kota Solo hari ini, Sabtu (27/12/2014) terjadi di Perempatan Balong, Jl. Slamet Riyadi, dan Jl. R.E. Martadinata.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan informasi dari warga lewat Solopos FM, perempatan Balong mengalami kemacetan total. Selain Perempatan Balong, sejak pukul 13.00 WIB, macet total juga terjadi di Jl. R.E. Martadinata.

Panji dan Yuni menginformasikan kawasan Balong macet sejak pukul 13.00 WIB. Begitu kemacetan terurai, arus lalu lintas padat merayap.

Salah satu warga, Qoyim mengungkapkan Jl. Slamet Riyadi juga macet total. Tepatnya di Jl. Gajahmada, jalur dari Novotel hingga Stasiun Balapan.

Melalui pantauan Twitter, titik kemacetan juga terjadi di Jl. Raya Solo-Yogya. Akun Twitter @prasetyo_kfp menginformasikan kemacetan terjadi di Kartasura tepatnya mulai kawasan Kandang Menjangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya