SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Kota Solo dinilai layak menjadi salah satu barometer perkembangan musik di Indonesia. Hal tersebut terlihat dari sejumlah gelaran konser yang digelar di Kota Bengawan ini. Salah satunya adalah Sensasi Clas Mild Hits Tour Jawa, yang digelar di STMIK AUB Surakarta, Senin (9/5). Pertunjukan itu menampilkan dua band terkemuka di Indonesia, yakni The Titans dan Drive, serta dua penyanyi pendatang baru, yakni Amour dan Reefa. Clas Mild Promosi Pusat Jakarta Anes di sela-sela kunjungannya di Griya Solopos hari ini mengatakan, dalam konser tersebut pihaknya juga menggandeng band lokal Solo. Menurutnya, hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan semangat serta bahan edukasi bagi band lokal Solo, untuk lebih berkreasi dalam bermusik.

Anes mengatakan, konsep pertunjukan yang dihadirkan di Kota Solo akan berbeda dengan kota lain yang dikunjungi sebelumnya. Menurutnya, sejumlah artis tersebut akan menyuguhkan penampilan yang menunjukkan kedekatan artis dengan penggemarnya. Hal itu ditunjukkan dengan para artis yang akan turun langsung untuk berinteraksi dengan penggemarnya. [SPFM/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya