SOLOPOS.COM - Cantik Bersama Purbasari digelar di Solo Paragon Mall, Solo, Minggu (27/8/2017). (M Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Solo menjadi kota pertama gelaran Cantik Bersama Purbasari.

Solopos.com, SOLO — Purbasari mengadakan kegiatan Cantik Bersama Purbasari untuk mengenalkan produk baru ini. acara yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut dimeriahkan dengan games, talkshow, dan beauty class.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sebanyak 50 peserta mengikuti acara yang diadakan secara gratis tersebut. Tak hanya disediakan make up kit, pesert juga bisa membawa pulang hi-matte lip cream secara gratis.

Brand Executive Purbasari, Margareta Sianne mengatakan Solo merupakan kota pertama diadakannya Cantik Bersama Purbasari. 

Ekspedisi Mudik 2024

“Solo merupakan yang pertama [diadakan Cantik Bersama Purbasari], nantinya akan muter ke beberapa kota lainnya,” jelasnya kepada Solopos.com di Upper Gallery Solo Paragon Lifestyle Mall, Minggu (27/8/2017).

Salah satu peserta beauty class, Irene, 26, mengaku tertarik mengikuti acara karena bisa belajar mengenai cara berdadan dengan benar, seperti harus membersihkan muka terlebih dahulu sebelum menggunakan pelembab kemudian alas bedak, bedak dan make up lainnya.

“Saya juga selalu menggunakan lipstick matte untuk bekerja maupun aktivitas harian lainnya dan penasaran dengan produk baru Purbasari,” kata dia.

Wanita berjilbab ini mengaku menyukai lipstick matte karena lebih tahan lama. Namun dia mengatakan warna yang sering dia pakai adalah nude lipstick atau warna natural.

Dalam kegiatan itu juga diluncurkan lipstik matte. Lipstik matte masih menjadi tren dan incaran kaum hawa masa kini. Purbasari pun menangkap peluang tersebut dengan kembali meluncurkan hi-matte lip cream.

Brand Executive Purbasari, Margareta Sianne, mengatakan sebelumnya telah ada lipstick matte yang dikenalkan, yakni Lipstik Color Matte dengan 15 warna pilihan. Pasar lipstick matte ini pun terus berkembang sehingga produk baru dihadirkan untuk memberi pilihan kepada konsumen.

“Hi-matte lip cream ini maximum cover dengan warna sangat pigmented atau kuat dan tahan lama. Selain itu, dilengkapi dengan antioksidan serta UV filter sehingga enggak bikin bibir kering dan hitam,” ungkap wanita yang akrab disapa Anne .

Produk baru ini dikenalkan dengan lima warna, yakni vinca yang cocok untuk ke kantor, azalea untuk aktivitas sehari-hari, lantana yang cocok untuk kencan, zinnia yang pas untuk hangout, dan freesia yang glamour look sehingga cocok untuk ke pesta. Menurut dia, ke depan akan ada tambahan warna. Warna yang dikeluarkan pun warna yang cocok untuk semua warna kulit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya