SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com--Demam Indonesian Idol siap merambah Kota Solo. Ajang pencarian bakat tarik suara ini kembali menunjuk Solo sebagai salah satu kota yang menggelar pendaftaran maupun audisi di tingkat lokal.

Dipaparkan koordinator Indonesian Idol wilayah Solo, Dicky Hendro, pendaftaran kontestan Indonesian Idol telah dibuka mulai hari ini, Senin hingga Sabtu (5-17/12/2011) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pihaknya akan melakukan jemput bola ke sejumlah kampus dan SMA di Kota Bengawan untuk penjaringan peserta wilayah Solo.  “Sistemnya road show. Tiap harinya kami akan mengunjungi lokasi-lokasi yang berbeda. Di sana calon peserta bisa langsung mendaftar. Peserta juga bisa mendaftar di Soloradio sesuai jadwal,” ujarnya di sela-sela penjaringan peserta di STIES Surakarta, Senin.

Menurutnya, ini adalah kali kedua Kota Solo dipercaya menggelar pendaftaran maupun audisi awal Indonesian Idol. Untuk kali ini, pihaknya menargetkan 150 peserta untuk dibawa ke audisi di Lorin Hotel, 19-20 Desember mendatang.

(Chrisna Chanis Cara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya