SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sebanyak 31 peserta dari kalangan rumah sakit, klinik kesehatan dan kecantikan, perusahaan farmasi dan alat kesehatan, di area Solo-Yogyakarta dan Jakarta, mengikuti pameran kesehatan, Solo Health, dari tanggal 14 hingga 18 September 2011 di Solo Square.  Kegiatan yang diprakarsai Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Solo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo ini merupakan agenda tahunan yang digelar keempat kalinya di Kota Solo.

Koordinator pameran Diaz Arjun Ardian, Rabu (14/9) mengungkapkan, tujuan pameran adalah menghimpun dana untuk kemudian disalurkan dalam kegiatan kemanusiaan. Diungkapkan Diaz, selain peserta dari dalam negeri, peserta dari luar negeri juga turut berpartisipasi, seperti National University Hospital dan John Hopkins. Diungkapkan Diaz, pasar Solo di bidang kesehatan, cukup menjanjikan. Hal ini terlihat dari antusiasme peserta pameran yang terus bertambah dari tahun ke tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski tidak mematok target dana yang terkumpul, namun dikatakan Diaz, hasil dari pameran kali ini, akan mampu memberikan kontribusi nyata bagi kegiatan social kemanusiaan, seperti pengadaan kursi roda dan dompet dhuafa. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya