SOLOPOS.COM - Lorin Solo Hotel (lorinhotel.com)

Promo hotel jadi magnet para traveler ke Solo.

Solopos.com, SOLO—Keterlibatan hotel di Solo Great Sale (SGS) 2018 menjadi magnet bagi free individual traveler (FIT) menyambangi Solo. Promo selama sebulan penuh Februari 2018 ini juga menguntungkan pelanggan grup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tamu FIT ingin memanfaatkan menginap hotel dengan harga miring dan berkesempatan mendapatkan hadiah dari program SGS 2018.

“Promo ini cukup diminati terutama tamu FIT, terlebih Lorin punya sarana untuk leisure seperti kolam renang, spa, dan sebagainya. Bahkan bulan ini, untuk akhir pekan kami mulai kedatangan tamu dari kota tetangga dekat seperti Semarang dan Jogja, yang ingin berlibur menginap di Solo, tapi dengan harga-harga promo,” kata Public Relations Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari, saat berbincang dengan Solopos.com di hotel tersebut, Rabu (7/2/2018). (baca: HOTEL DI SOLO: Makin Laris, Okupansi Hotel Bintang Dua di Solo Naik 18,98%)

Dia menjelaskan hotel yang berlokasi di Colomadu Karanganyar ini memberikan diskon kamar hingga 50% dari rate publish. Selain diskon kamar, tamu juga bisa mendapatkan diskon 15% untuk produk-produk food and baverage (FnB) kecuali minuman yang mengandung alkohol.

Promo SGS mampu menggeliatkan angka okupansi di awal Februari yang merupakan low season.

“Tamu-tamu FIT ini biasanya tanya-tanya dulu lewat media sosial kami,” imbuhnya.

Bagi pelanggan yang belum berkesempatan menikmati harga promo selama SGS 2018 atau sepanjang Februari ini masih bisa mengambil momen Jateng Wow, Maret depan.

“Setelah SGS, promo terus berlanjut di program Jateng Wow,” kata Dhani.

Dia optimistis SGS 2018 bisa menggeliatkan kinerja pelaku usaha bukan hanya sekter perhotelan, tetapi juga sektor usaha lain.

Solo Paragon Hotel & Residences juga menawarkan promo berupa diskon kamar sebesar 20%. Selain itu, ada diskon 15% untuk produk FnB yang bisa dinikmati tamu yang memiliki kartu member My Tauzia Privilege.

General Manager Solo Paragon Hotel & Residences, Gerri Primacitra, menilai promo SGS cukup signifikan memberikan tambahan tamu di hotel yang berlokasi di Jl Dr Sutomo, Solo, itu.

“Terutama untuk tambahan di booking online dan FIT,” ujar Gerri.

Menurutnya, tamu hotel selama Februari ini datang ke Solo lebih dikarenakan ada event. Kedatangan mereka berbarengan dengan promo SGS 2018 sehingga tamu bisa sekaligus menikmati aneka program yang ditawarkan.

“Dampaknya cukup bagus, jadi mesti rutin digelar sampai semua orang tahu bahwa setiap Februari di Solo pasti ada great sale,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya