Tutup Iklan

SOLO GREAT SALE 2018: Dealer Motor Beri DP Ringan Hingga Cash Back Rp2 Juta untuk Kredit

SOLO GREAT SALE 2018: Dealer Motor Beri DP Ringan Hingga Cash Back Rp2 Juta untuk Kredit

SOLOPOS.COM - Sales Counter, Neni Christiana, berpose bersama produk motor di dealer Timbul Jaya Motors, Jl. Honggowongso, Solo, Selasa (13/2/2018). Selama penyelenggaraan Solo Great Sale (SGS) 2018, Timbul Jaya Motors, memberikan promo berupa cashback Rp2 juta untuk kredit motor semua tipe, diskon 15% untuk service dan diskon 5% untuk pembelian spareparts. (M Ferri Setiawan/JIBI/SOLOPOS)

Dealer motor beri DP ringan hingga cash back kredit Rp2 juta.

Solopos.com, SOLO—Peserta Solo Great Sale (SGS) 2018 di sektor otomotif mulai merasakan dampak program itu terhadap penjualan. Pelaku bisnis otomotif roda dua mengakui penjualan sepeda motor terkerek.

Undian SGS menarik minat konsumen. Kepala Cabang Pratama Kurnia Kasih Solo (Honda), Iwan Kurniawan, mengatakan penjualan motor pada Februari terbantu SGS.

"Ikut mendongkrak. Sampai dengan kemarin [Senin (12/2/2018)], penjualan naik 29% dibandingkan bulan lalu di waktu yang sama," kata dia saat ditemui Solopos.com di Dealer Pratama Kurnia Kasih Solo, Selasa (13/2/2018). Jumlah transaksi sampai Senin (12/2/2018) mencapai lebih dari 200 transaksi. (baca: SOLO GREAT SALE 2018: Agen Tour and Travel Soloraya Tawarkan Harga Menarik Paket Perjalanan)

Menurutnya, kesempatan untuk mendapatkan poin SGS disambut antusias oleh konsumen.

"Kalau yang sudah tahu ya mereka antusias. Tapi kalau yang belum tahu, ya ini jadi kejutan," kata dia.

Berdasarkan pengalaman pelaksanaan SGS dua tahun sebelumnya, ada konsumennya yang berhasil mendapatkan hadiah mobil.

Iwan menuturkan konsumen Honda Kurnia Kasih yang belanja sepeda motor di bulan ini bakal mendapat banyak keuntungan. Selain berkesempatan mengikuti undian SGS, selama bulan ini ada promo khusus.

Promo tersebut adakah cashback Rp2 juta untuk pembelian kredit. Promo itu berlaku untuk pembelian semua produk kecuali Honda Scoopy, CRF150, CRF250, dan CBR250.

“Kami juga ada promo DP ringan, yaitu Rp700.000 untuk tipe Beat Sporty dengan syarat dan ketentuan berlaku," terang dia.

Ada juga diskon jasa servis 25% dan sparepart hingga 5% dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program tersebut juga ada di semua cabang Pratama Kurnia Kasih di Soloraya termasuk di Ampel, Boyolali Kota, Wonogiri, Jatisrono, Sragen, Karanganyar.

"Untuk [dealer] di Semarang juga diikutkan [SGS]," lanjut dia.

Dampak positif SGS 2018 juga dirasakan di dealer lain. Marketing Support Timbul Jaya Motor (Honda) Honggowongso, Jarwanto, mengatakan poin SGS direspons positif oleh konsumen.

"Kami beri tahukan kepada konsumen adanya program SGS, setiap transaksi kelipatan Rp50.000 bisa mendapatkan poin yang nantinya diundi. Konsumen cukup antusias," kata dia.

Penukaran poin dan pembuatan kartu SGS juga dilayani di dealer tersebut. Selain itu, Timbul Jaya Motor menyediakan promo khusus di antaranya cashback Rp2 juta untuk pembelian kredit, diskon 20% untuk servis, dan diskon 5% untuk sparepart.

Berita Terkait

Berita Terkini

Daging Busuk Kedapatan Dijual di Pasar Tradisional Magelang

Tim Dinas Pertanian dan Pangan Kota Magelang, menemukan daging busuk dijual di pasar saat sidak pasar daging di beberapa pasar tradisional.

35 Jemaah Masjid di Gayam Sukoharjo Jadi Kontak Erat Pasien Covid-19

Sebanyak 35 jemaah Masjid Al Huda Darmosari, Kelurahan Gayam, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo menjadi kontak erat 1 jemaah positif Covid-19.

Warga Kawasan Aglomerasi Boleh Mengunjungi Objek Wisata Klaten

Pemkab Klaten akhirnya tak membatasi daerah asal pengunjung objek wisata. Namun, para pengelola harus tetap menerapkan ketentuan jumlah pengunjung maksimal 30% dari kapasitas.

Miris, Pelaku Pembakar Gadis Cianjur Ternyata Kekasih Sendiri

Polres Cianjur menangkap pria pelaku pembakar gadis bernama Indah Daniarti. Pelaku ternyata kekasih korban.

Tom Cruise Ngamuk Saat Syuting "Mission Impossible 7", Kenapa Ya?

Kesabaran Tom Cruise saat pembuatan Mission Impossible 7 sepertinya tengah diuji.

Resep Opor Ayam Khas Solo Sedap untuk Lebaran

Berikut resep opor ayam spesial khas Solo yang dapat disajikan saat Lebaran tiba untuk menjamu keluarga tercinta.

Cari Bandar Pil Koplo di Lapas Probolinggo, Polisi Pulang dengan Tangan Hampa

Berbekal informasi dari pengedar pil koplo yang mereka tangkap, Satnarkoba Polres Tulungagung Kota merazia Lapas Tulungagung. Namun mereka tak menemukan bandar maupun barang bukti dalam razia tersebut.

Pabrik Snack di Tegalmas Klaten Terbakar, Kerugian Rp500 Juta

Kuat dugaan, kobaran api itu bersumber dari penggorengan di tungku atau kompor yang telah disiapkan dua karyawan pabrik snack itu.

Berkah Bulan Puasa, Penjualan Eceran Maret 2021 Melejit dari Posisi Minus

Hasil Survei Penjualan Eceran (SPE) mengindikasikan peningkatan kinerja penjualan eceran secara bulanan pada Maret 2021.

320 Bidang Tanah Telah Dibebaskan untuk JLT, 6 Pemilik Lahan Menolak

Pembayaran ganti rugi lahan dan bangunan milik masyarakat dilaksanakan di aula Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sukoharjo, Senin (10/5/2021).

OTT Bupati Nganjuk, Diehard Orang Terbaik KPK

"Udah masuk list 75, tapi masih OTT smiling face with smiling eyes."

8 Desa di Karanganyar Ini Harus Bersiap Hadapi Kekeringan

Dilakukan pengeboran sumur dalam di beberapa lokasi di Karanganyar agar kebutuhan air bersih warga di wilayah kekeringan terpenuhi.