SOLOPOS.COM - Pengunjung memilih produk yang dijual di tenant aksesori peserta Solo Great Sale 2017 di Solo Grand Mall (SGM), Senin (20/2/2017). (Bayu Jatmiko Adi/JIBI/Koran Solo)

Solo Great Sale 2017 berlangsung hingga akhir Februari mendatang.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah tenant aksesori di Solo Grand Mall (SGM) memberikan diskon selama kegiatan Solo Great Sale (SGS) 2017. SGS pun dinilai mampu meningkatkan jumlah penjualan barang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Salah satu tenant yang memberi diskon selama kegiatan SGS tersebut adalah Citra Accessories. Tenant tersebut memberikan diskon 25%-50% untuk item tertentu dengan nilai belanja di atas Rp100.000.

Ekspedisi Mudik 2024

“Barang yang didiskon di antaranya koper, tas punggung, aksesori, gelang dan cincin titanium,” kata salah satu karyawan Citra Accessories, Alima Sekar, Senin (20/2/2017).

Dia mengatakan harga barang yang didiskon beragam. Untuk gelang dijual mulai harga Rp3.000 hingga sekitar Rp1 juta. Cincin titanium dijual mulai harga Rp30.000. Sedangkan untuk koper dijual mulai harga Rp200.000.

Terkait penjualan, dia mengaku selama Februari jumlah penjualan barang meningkat. Namun dirinya tidak dapat menjelaskan secara rinci peningkatan penjualan tersebut.

Salah satu karyawan di tenant How Are You, Dwi, diskon yang diberikan untuk pembeli selama SGS adalah 20%-70%. Namun diskon tersebut hanya bisa didapatkan untuk pembelian produk tas. “Untuk harga tas Rp38.000-Rp199.000. Selama SGS, penjualan tas tersebut meningkat sekitar 25% dari hari-hari biasanya,” kata dia.

Sedangkan di tenant Yayang Cindy, diskon diberikan 20% untuk semua produk. Diskon diberikan untuk pembelian minimal Rp100.000.

“Tapi khusus untuk produk keramik diberikan diskon 50 persen. Harga produk keramik mulai Rp200.000,” kata karyawan Yayang Cindy, Femi Linda Rahmawati. Dia mengaku pemberian diskon selama berlangsungnya SGS belum bisa mendongkrak penjualan secara signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya