Tutup Iklan
SOLO GREAT SALE 2017 : Mal Gelar Aneka Kegiatan untuk Meriahkan Pesta Diskon
Warga berebut balon yang berisi kupon voucher belanja saat pembukaan Solo Great Sale 2017 di Perempatan Ngarsopuro, Solo, Minggu (29/1/2017). (M. Ferry Setiawan/JIBI/Solopos)

Solo Great Sale menjadi magnet bagi pengunjung untuk berbelanja ke Solo.

Solopos.com, SOLO — Bermacam kegiatan diselenggarakan di pusat perbelanjaan untuk memeriahkan pelaksanaan Solo Great Sale (SGS) 2017. Kontes foto di sosial media pun dihadirkan untuk mempromosikan bulan diskon ini.

Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti, menyampaikan pada 6-28 Februari 2017 menghadirkan program belanja bertajuk The Park Great Sale. Selain menawarkan destinasi belanja dengan diskon hingga 70%, pihaknya memberi kesempatan pengunjung mengikuti program cash back voucher up to Rp100.000.

“Pengunjung yang ingin mengikuti program The Park Great Sale cukup terdaftar sebagai Privilege Member The Park Mall dan menukarkan struk pembelanjaan senilai minimal Rp500.000 ke customer service [CS],” ungkap Christina, Jumat (17/2).

Bagi pengunjung yang belum terdaftar sebagai Privilege Member The Park Mall, dapat langsung mendatangi CS untuk mendaftar sebagai member baru dan secara otomatis dapat langsung mengikuti program-program yang sedang berlangsung.

“The Park Great Sale ini sangat diminati pengunjung dari seluruh voucher yang disediakan, sekitar 75% sudah diberikan padahal baru pekan kedua. Kami berencana menambah voucher supaya tidak mengecewakan pengunjung,” kata dia.

The Park Great Sale juga diramaikan dengan photobooth Great Sale yang berada di lantai I The Park Mall. Pengunjung dapat berfoto swafoto di booth yang telah disediakan dan mengunggah foto lewat Instagram dan menandai akun @thepark_official.

Pengunjung yang beruntung berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp250.000 yang akan diundi setiap minggunya selama periode The Park Great Sale berlangsung.

Public Relation Solo Grand Mall (SGM), Ni Wayan Ratrina, mengatakan berbagai kegiatan diadakan untuk menarik pengunjung datang, di antaranya adalah bazaar fashion yang diadakan pada 17-28 Februari 2017 dan pameran rumah dari Real Estat Indonesia (REI) Soloraya pada 19-28 Februari 2017.

Promo yang diadakan Bread Talk pada 21-22 Februari diyakini akan menaikkan transaksi dan kunjungan mengingat roti ini banyak diminati.

Merayakan ulang tahun ke-14, Bread Talk menawarkan harga Rp7.000 untuk semua roti dan Rp15.000 untuk sliced cake tapi hanya untuk pembayaran menggunakan debit atau kartu kredit Bank Mandiri.

Menurut dia, hingga saat ini pelaksanaan SGS menyumbang kenaikan pengunjung dari yang biasanya 15.000 orang menjadi 20.000 saat weekdays dan menjadi 25.000 orang di weekend.

“Pengunjung yang menukarkan poin ini sangat banyak, nilai pembalanjaan juga rata-rata meningkat karena banyak yang akhirnya tambah belanja minimal bisa untuk ditukarkan poin,” terangnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho