SOLOPOS.COM - Pengunjung bermain wahana basket di Timezone Solo Grand Mall (SGM), Senin (22/2/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Solo Great Sale 2016 dimeriahkan pula dengan keikutsertaan wahana permainan.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah wahana permainan juga memeriahkan pesta akbar Solo Great Sale (SGS) 2016. Berbagai program menarik ditawarkan kepada pengunjung selama Februari ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Supervisor Timezone Solo Grand Mall (SGM), Elly Wardani, mengaku mengeluarkan promo di antaranya pembelian saldo Rp50.000 bonus Rp5.000, hingga Rp300.000, bonus Rp100.000.

“Kami juga memberikan promo khusus Senin-Jumat, hanya dengan pembelian saldo Rp60.000 bisa bermain 90 menit sepuasnya,” urainya di Timezone SGM, Senin (22/2/2016).

Timezone juga memberikan bonus hingga 100% khusus pengguna Line. Dihadirkannya promo itu diharapkan mampu mendongkrak pengunjung saat weekdays.

Sementara, di kawasan Solo Baru, Sukoharjo, Funworld The Park Mall memberikan bonus 20% setiap pembelian saldo Rp150.000 selama event SGS 2016.

Manajemen Funworld The Park Mall, Risma, menuturkan tahun ini merupakan SGS kedua yang diikuti wahana permainan setempat. “Tidak hanya anak-anak, di Funworld orang dewasa dan orang tua bisa merasakan wahananya. Kami memang membidik segmen family,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya