SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solo Great Sale 2016 menawarkan aneka promo produk, termasuk mobil.

Solopos.com, SOLO — Diler mobil peserta Solo Great Sale (SGS) 2016 menghadirkan bermacam program untuk memberi kemudahan masyarakat memperoleh kendaraan. Program yang ditawarkan di antaranya diskon, cashback, angpau, hingga hadiah langsung.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Branch Manager Nasmoco Ringroad Karanganyar, Afi Prabowo, mengatakan promo ditawarkan untuk sales dan aftersales. Dia mengungkapkan promo sales di antaranya diskon khusus kisaran Rp8 juta-Rp30 juta selama Februari. Selain itu, ada juga tambahan angpau yang bisa diperoleh pelanggan dengan nilai Rp500.000-Rp1 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pelaksanaan SGS ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-55 Nasmoco sehingga pelanggan tidak hanya mendapat kemudahan pembelian tapi juga berhak mengikuti undian Fantastik 55 tahun Nasmoco dengan hadiah utama Fortuner VRZ dan 54 unit Etios,” jelas Afi, Jumat (12/2/2016).

Hadiah juga disiapkan bagi pelanggan yang melakukan test drive berupa satu unit Kijang Innova. Sedangkan promo aftersales atau bengkel yang dihadirkan adalah diskon 15% dan tambahan program Pilih Suka-Suka dengan memilih hadiah tambahan. Nasmoco juga melayani pengurusan asuransi gratis untuk body repair.

“Banyaknya promo yang dihadirkan ini membuat semakin banyak konsumen yang datang, hingga pertengahan bulan ini ada kenaikan 70% dari tahun lalu,” kata dia.

Penjualan juga mengalami kenaikan jika dibandingkan Februari tahun lalu yang naik sekitar 20% dan diharapkan terus meningkat hingga akhir bulan.

Person in Charge (PIC) Support PT Solo Indonesia Utama (SIU) selaku dealer resmi Suzuki, Christian Sidharta, mengatakan selama bulan ini ada promo down payment atau uang muka ringan, yakni Rp8 jutaan untuk Ertiga, Rp10 jutaan untuk Karimun Wagon R, dan pikap senilai Rp4 jutaan. Ada pula bonus angpau karena bersamaan dengan perayaan Imlek.

“Untuk unit yang tidak ada program DP ringan, akan ada program cashback Rp5 juta-Rp10 juta,” ujar dia.

Sales Manager Honda Solo Baru, Arif Andi Wihatmanto, mengatakan tidak hanya menghadirkan DP murah tapi juga mengadakan showroom event dan juga cash back hingga Rp5 juta untuk semua tipe guna memeriahkan SGS.

Menurut dia, cash back yang disediakan cukup banyak, yakni hingga Rp200 juta.

“Kami berharap dengan banyaknya promo yang dihadirkan bisa mendongkrak penjualan hingga 15% dari Januari, yakni dari 220 unit menjadi 250 unit,” kata Andi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya