SOLOPOS.COM - Pengunjung mendapatkan pijatan dari salah seorang terapis di Yinyang Refleksi & Spa Bali Hartono Mall Solo Baru, Kamis (25/2/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Solo Great Sale 2016 hampir berakhir namun masih ada promo yang digeber tenant peserta SGS.

Solopos.com, SUKOHARJO — Pijat refleksi menjadi salah satu terapi kesehatan yang laris diminati pengunjung selama event Solo Great Sale (SGS) 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bermacam promo yang ditawarkan klinik terapi berhasil menarik konsumen untuk menjaga kebugaran tubuh pengunjung.

Ekspedisi Mudik 2024

Karyawati Yinyang Refleksi & Spa Bali Hartono Mall Solo Baru, Mila Andriani Juniawati, mengaku memberikan diskon hingga 20% pada Senin-Jumat. Biasanya, jumlah pengunjung 15-an orang per hari, namun saat event SGS bisa mencapai 20-an orang per hari.

“SGS kali ini lumayan sekali efeknya, biasanya hanya 15 orang per hari, sekarang bisa mencapai 20-an orang. Bahkan, kalau weekend malah bisa lebih banyak,” tuturnya saat ditemui di Yinyang Refleksi & Spa Bali Hartono Mall Solo Baru, Kamis (25/2/2016).

Menurutnya, pijat refleksi menjadi terapis yang paling laris di Yinyang. Peminat paling tinggi dari kalangan wanita. Selain itu mereka juga menyediakan paket ladies day khusus wanita.

Sementara, pengunjung di Tian Sen Refleksi Hartono Mall Solo Baru juga meningkat. Biasanya, jumlah pengunjung mencapai 20 orang saat weekdays dan 90 orang saat weekend.

Supervisor Tian Sen Refleksi, Jojo, mengatakan permintaan paling tinggi pengunjung pada pijat refleksi, body massage, dan totok wajah.

Selama event SGS, klinik refleksi setempat memberikan free 30 menit untuk semua jenis treatment. Promo diberikan tanpa syarat. Harga yang ditawarkan Rp55.000-Rp75.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya