SOLOPOS.COM - Warga berebut kertas kupon voucher belanja saat peresmian pembukaan Solo Great Sale 2016 di Perempatan Ngarsopuro, Solo, Minggu (31/1/2016). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Solo Great Sale 2016 akan ditutup nanti malam yang ditandai pengundian hadiah.

Solopos.com, SOLO — Pesta akbar penuh program diskon, Solo Great Sale (SGS) 2016, akan segera usai dalam beberapa jam ke depan. Grand prize berupa satu unit rumah dan mobil akan diundi oleh panitia di Solo Paragon Lifestyle Mall, Senin (29/2/2016) malam nanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Panitia SGS 2016, Sri Haryanto, mengatakan penukaran poin ditutup pada Senin pukul 20.00 WIB. Dia meminta agar masyarakat tidak terlambat melakukan penukaran poin.

“Penukaran poin akan ditutup Senin pukul 20.00 WIB, setelah itu akan langsung diundi,” katanya saat memberikan keterangan kepada wartawan di kantor Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo, Sabtu (27/2/2016).

Pria yang akrab disapa Gareng itu mendorong agar masyarakat memaksimalkan hari terakhir penyelenggaraan SGS 2016. Panitia telah menyiapkan hadiah utama berupa satu unit rumah dan satu unit mobil.

Selain itu, ada hadiah lain berupa masing-masing lima unit sepeda motor, lemari es, LED TV 19 inci, mesin cuci, sepuluh sepeda gunung, sepuluh dispenser, dan 20 kipas angin. Panitia juga menyediakan hadiah berupa tujuh tiket pesawat.

Sementara, Wakil Ketua III SGS 2016, David R. Wijaya, mengatakan panitia masih memiliki pekerjaan rumah untuk memperbaiki pencatatan transaksi dan penukaran poin.

“Banyak transaksi yang belum terekam dan masyarakat tidak menukarkan poin. Ini adalah tantangan dan tidak sekadar membutuhkan sosialisasi dan informasi, namun butuh edukasi,” katanya. Menurutnya, kesuksesan SGS tergantung pada usaha pemerintah, pelaku usaha, dan masyarakat.

Ini Dia Hadiah SGS 2016:
-1 Unit Rumah tipe 36/60
-1 unit mobil Toyota Agya
-5 unit sepeda motor Suzuki Address
-5 lemari es/
-5 LED TV 19 inci
-5 mesin cuci
-10 sepeda gunung
-10 dispenser
-20 kipas angin
-1 Tiket pesawat Batik Air rute Solo-Halim Perdana Kusuma (PP)
-1 Tiket pesawat Wings Air rute Solo-Bandung (PP)
-1 Tiket pesawat Lion Air rute Solo-Batam-Solo (PP)
-1 Tiket pesawat Lion Air rute Solo-Balikpapan-Solo (PP)
-3 Tiket pesawat Sriwijaya Air rute Solo-Jakarta-Solo (PP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya