SOLOPOS.COM - SGM--Suasana pusat perbelanjaan Solo Grand Mall (SGM) Solo, Jumat (23/3/2012). (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

SGM--Suasana pusat perbelanjaan Solo Grand Mall (SGM) Solo, Jumat (23/3/2012). (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Manajemen Solo Grand Mall (SGM) merangkul tenant untuk menghadapi persaingan di tengah makin ramainya pelaku bisnis mal atau pusat belanja di Solo.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Upaya ini dilakukan dengan memberikan sosialisasi dan membeberkan cara-cara promosi bersama untuk mempertahankan pelanggan, dalam sebuah acara gathering tenant di lantai I SGM, Kamis (28/6/2012).

Public Relation Officer SGM, Septiarona Sulviarineta (Rona), kepada Solopos.com, menjelaskan Ghatering Tenant SGM dilakukan untuk mensosialisasikan program kerja kepada seluruh mitra tenant.“Manajemen ingin mensosialisasikan tentang bagaimana berpromosi yang baik dan bagaimana manfaat terbesar dari berpromosi untuk perkembangan usaha tenant. Semua dilakukan untuk memperbaiki kinerja mal ke depan,” jelas Rona.

Selain itu, acara tersebut juga diharapkan mampu menjadi ajang bertukar pikiran, menyampaikan saran, masukan maupun kritik untuk kemajuan serta keberhasilan mal setempat. Rona menambahkan ajang semacam ini penting di tengah ketatnya persaingan mal di Solo. Manajemen ingin tenant ikut mendukung langkah manajemen menciptakan daya tarik bagi pelanggan untuk senantiasa berbelanja ke SGM. Rona menegaskan tanpa dukungan tenant, SGM tidak akan mendapat tempat di hati masyarakat seperti saat ini.

Tak hanya dilakukan manajemen mal, sosialisasi mengenai kinerja juga disampaikan sub cont SGM. Sosialisasi dari pihak yang menangani keamanan, kebersihan area mal, parkir, dan kebersihan toilet di SGM ini diharapkan memberikan pemahaman kepada mitra tenant untuk bersama–sama menjaga dan menciptakan kenyamanan bagi pelanggan. Jumlah tenant di SGM sendiri mencapai 500-an tenant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya