SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS)--ATRAKSI TAEKWONDO--Seorang taekwondoin beraksi dalam pembukaan PMS Open Dragon Taekwondo Championship 2010 di Gor Manahan, Solo, Sabtu (20/11). (JIBI/SOLOPOS/Alfian Maulana Latief)

Solo (Solopos.com)–Kota Solo rencananya menggelar kejuaraan taekwondo tingkat junior dan prajunior bertajuk PMS Open Piala Gubernur tanggal 27-29 Desember 2011 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejuaraan yang menjadi agenda tahunan tersebut dalam rangka menjaring bibit unggul Kota Bengawan guna persiapan menghadapi Porprov di masa mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabid Binpres Solo, Ali Solikin menerangkan Kota Solo yang menjadi tuan rumah bakal menerjunkan dua tim. Guna menentukan kedua tim tersebut, pihaknya akan mengadakan seleksi internal awal bulan Desember.

“Mungkin ada 50-an atlet nantinya. Ini dalam rangka regenerasi taekwondo di Kota Solo juga,” katanya saat dihubungi Espos, Selasa (29/11/2011).

(pso) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya