SOLOPOS.COM - Solo FC (Dok. SOLOPOS)

Solo FC (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Keseriusan membenahi performa timnya pada musim kompetisi mendatang tampaknya mulai ditunjukkan manajemen Solo FC. Setelah mengambil langkah tegas membenahi sektor pemain, kini manajemen Solo FC bakal melakukan perombakan pada komposisi pelatih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar terbaru, Solo FC bakal menggeser kursi pelatih kiper yang semula ditempati Koes Bintoro kepada mantan kiper Timnas era 1990-an, Hermansyah. Mantan kiper Mastran Bandung Raya (MBR) yang musim lalu membesut penjaga gawang tim Persema Malang ini dikabarkan segera merapat ke markas Ksatria XI, Solo FC.

Hal ini disampaikan Chief Executive Officer (CEO) Solo FC, Kesit Budi Handoyo, kepada Espos, Selasa (19/7/2011). Kesit mengaku Hermansyah memang sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung ke Solo FC.

“Hermansyah sendiri yang menyatakan minatnya bergabung ke Solo FC. Ia bahkan sudah melakukan pembicaraan ke LPI (Liga Primer Indonesia) terkait keinginannya itu,” ujar Kesit.

Bak gayung bersambut, keinginan Hermansyah inipun ditanggapi positif oleh kubu Solo FC. Kesit mengaku memang sejak awal pelatih Branko Babic meminta kepadanya untuk dicarikan sosok pelatih kiper yang handal untuk menyegarkan kembali kiper-kiper Solo FC, seperti Aleks Vretski, Dwi Hadi Nugrahanta dan Yoga.

“Track rekor Hermansyah cukup bagus dan andal. Selain bekas kiper Timnas Indonesia, ia juga memiliki pengalaman membesut kiper-kiper nasional, seperti Kurnia Meiga (Arema Indonesia) dan Sukasno Effendi (Persema). Dengan kehadirannya akan membangkitkan kembali kepercayaan diri kiper Solo FC,” tambah Kesit.

(yud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya