SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Meskipun belum ada kejelasan kapan kompetisi Liga Premier Indonesia (LPI) bergulir, sebanyak 13 pemain lokal Solo FC hari ini melakukan latihan ringan, seperti jogging selama 1 jam.

Asisten Pelatih Solo FC Hong Widodo saat ditemui di Stadion Manahan mengatakan latihan jogging ini sebagai latihan awal setelah para pemain melakukan liburan di setengah musim kompetisi. Menurut Hong, latihan itu juga untuk melihat kondisi fisik pemain apakah selama liburan mereka menjaga kondisi fisik mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hong menambahkan, untuk latihan resmi Solo FC akan dilakukan pada 20 Juli mendatang, meskipun pemain asing belum datang. Pemain asing diperkirakan akan tiba di Solo pada akhir Juli atau pada awal Agustus 2011. Sedangkan Pelatih Kepala Solo FC Branco Babic, saat ini memang sudah berada di Solo dan sedang menyusun program pelatihan.

Sementara itu, salah satu Pemain Solo FC Pitono, saat ditemui di sela-sela latihan mengatakan di awal latihan ini dirinya masih merasa kaku. Pitono berharap di musim mendatang manajemen Solo FC bergerak cepat untuk mencari pemain agar tidak ketinggalan dengan klub-klub lainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya