SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Guna mengikuti turnamen Piala Gubernur Jateng pada 15 Desember mendatang, Solo FC akan membentuk tim U-21.

Namun CEO Solo FC, Kesit B Handoyo mengakui hingga kini belum membentuk tim tersebut kendati telah tersedia sejumlah pemain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat ini kami lagi fokus menghadapi pertandingan Pramusim di Solo ini. Mungkin nanti setelah turnaman ini selesai kami segera membentuk tim tersebut,” terang dia di Solo, Selasa (30/11).

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya General Manajer Teknik Solo FC, Totok Supriyanto mengatakan turnamen sepak bola yang rencananya digelar di Semarang itu rencananya diikuti 24 tim. Jumlah tersebut akan dibagi dalam dua grup dan bertanding dengan sistem gugur.

“Target jangka pendek U-21 ini adalah berpartisipasi dalam turnamen Piala Gubernur di Semarang. Untuk terget jangka panjang selain untuk pembibitan persepakbolaan di Solo, mereka juga kami gembleng guna mengikuti kompetisi pada Maret 2011,” terang Totok seusai rapat di Mes Solo FC, Minggu (28/11).

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya