SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Manajemen Solo FC untuk sementara memending latihan tim U-21 yang dipersiapkan mengikuti turnamen sepak bola Piala Gubernur Jateng di Semarang.

Sebab, hingga kini turnamen tersebut belum bisa dipastikan kapan bakal digulirkan.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Sampai saat ini belum ada kabar kapan turnamen itu akan dilaksanakan. Karena pelaksanaan turnamen itu menunggu keputusan dari LPI (Liga Primer Indonesia) pusat,” papar CEO Solo FC, Kesit B Handoyo ketika melalui pesan singkatnya Jumat (10/12).

Meski demikian pihaknya tetap memprogram jadwal kompetisi U-21 LPI yang rencananya digulirkan Maret mendatang. Sebab hal itu dinilai sudah menjadi program LPI guna menjaring bibit-bibit muda sepak bola Indonesia.

Sementara itu General Manajer Operasional Solo FC, Abraham “Bram” EWT mengatakan pihaknya kini lebih memfokuskan diri pada kompetisi senior terlebih dahulu. Apalagi saat ini skuatnya tengah memprogramkan beberapa agenda yang telah dirancang supervisi pelatih kepala, Zoran Kardzic.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya