SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Solo FC yang saat ini intensif mempersiapkan diri menyongsong digulirkannya Liga Primer Indonesia (LPI) mendatang melanjutkan negosiasi kontrak para pemain.

Terkait itu hingga Rabu (22/12) total pemain yang telah dikontrak sekitar 9 pemain.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pada Selasa (21/12) malam kami telah merampungkan kontrak dengan lima pemain lagi. Kalau dihitung dengan yang kontrak pemain lokal tahap pertama, berarti sudah sembilan pemain,” terang Manajer Teknik Solo FC, Totok Supriyanto di Solo, kemarin.

Seperti diwartakan dalam harian ini sedikitnya empat pemain lokal Solo FC, pada Selasa (21/12) telah dikontrak manajemen. Namun untuk pemain asing Solo FC baru mengontrak satu pemain kiper yakni, Aleksandar Vrteski asal Australia.

Lebih lanjut Totok mengatakan lima pemain yang dikontrak tahap kedua kemarin masing-masing Wahyu Utomo, Wahyu Heri, M Nur, Setiawan dan Ricky K. Mereka resmi dikontrak setelah melalui wawancara dengan sejumlah pengurus di mes.

Menyinggung soal uji coba, Totok mengatakan hingga kini pihaknya belum mengagendakan uji coba dengan tim lain. Karena saat ini tim yang ditukangi pelatih Branko Babic ini sedang digembleng pagi dan sore hari.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya