SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Sedikitnya empat pemain Solo FC pada Selasa (21/12) telah dikontrak manajemen. Namun untuk pemain asing hingga Selasa (21/12) Solo FC baru mengontrak satu pemain kiper yakni, Aleksandar Vrteski asal Australia.

“Senin (20/12) kami telah merampungkan wawancara dengan enam pemain yang kami kontrak. Rencananya hari ini (Selasa) malam kami akan melanjutkan wawancara dengan beberapa pamain lainnya secara bertahap,” ujar Komisaris Solo FC, Ruhban Ruzziyatno ketika ditemui di Mes Solo FC kawasan Mangkuyudan Solo, Selasa (21/12).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut dia dari enam pemain yang diwawancarai empat di antaranya dipastikan dikontrak. Sedang dua lainnya masih belum terealisasi karena mereka harus melengkapi persyaratan administrasi.

Sebanyak empat pemain yang dikontrak masing-masing Dio Novandito, Linggar Sujito, Tofan Destiawan dan Jonet HW. Sedangkan satu pemain yang masih di bawah 18 tahun yakni Novan Azis Prasetyo yang kini masih sekolah di SMAN 7 Solo tidak dikontrak, namun diberi bea siswa.

Pada bagian lain CEO Solo FC, Kesit B Handoyo mengatakan tiga pemain asing asal Serbia yang direkomendasikan pelatih Branko Babic, hingga kemarin belum ada kepastian.

Pihaknya menyatakan pada Rabu (22/12) akan ke Jakarta guna menanyakan kepastian pemain yang langsung ditangani manajemen Liga Primer Indonesia pusat itu.

“Kebetulan besok (hari ini) LPI ada pre launching di Jakarta sekaligus nanti kami akan menanyakan kepastian tiga pemain itu. Sedangkan pada Selasa ini di Jakarta telah diadakan manager meeting yang diikuti sekitar 20 klub peserta LPI,” katanya.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya