SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Tim Solo FC yang rencananya dipersiapkan mengikuti kompetisi Januari 2011 kesulitan latihan, menyusul sulitnya mencari lapangan.

Guna memanfaatkan sisa waktu yang ada, Solo FC terpaksa mencari lapangan ke luar kota.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat ini di Solo sulit sekali mencari lapangan untuk latihan sore hari. Sekarang ini kami memang sudah ada jadwal latihan sore hari tetapi cuma dua hari dan itu juga di Lapangan Tohudan, Colomadu. Untuk itu kami sekarang mencoba menjajaki kemungkinan akan menggunakan Lapangan di Teloyo, Wonosari, Klaten,” ujar Genaral Manajer Solo FC, Totok Supriyanto ketika ditemui di sela-sela menunggui skuatnya berlatih di Lapangan Gedangan, Solo Baru, Jumat (10/12).

Menurut dia kualitas lapangan di Desa Teloyo cukup lumayan dan kemungkinan ada waktu sela yang bisa dimanfaatkan untuk latihan sore hari.

Karena itu pihaknya segera menemui yang berwenang atau pengelola lapangan tersebut.

Dia mengakui jarak Lapangan Teloyo dari mes Solo FC cukup jauh yaitu sekitar lima kilometer. Namun dalam waktu yang mendesak ini pihaknya mengaku tak ada pilihan lain. Sebab Lapangan Tohudan hanya bisa dimanfaatkan latihan sore pada Senin dan Kamis.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya